Pengalaman Unik Fans Madrid ke Final Liga Champions, Naik “Pesawat Barcelona”

virprom.com – Final Liga Champions antara Real Madrid dan Borussia Dortmund akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (1/6/2024) atau Minggu pukul 02:00 WIB.

Ribuan suporter Los Blancos dikabarkan meninggalkan Madrid pada Jumat (31/5/2024) menuju London untuk mendukung perjuangan Luka Modric dan kawan-kawan.

Namun, Marca melaporkan bahwa beberapa penggemar Real Madrid cenderung tidak melakukan perjalanan ke London dari Bandara Prat Barcelona.

Baca juga: Dortmund-Reald: Ancelotti butuh keberuntungan di Wembley

Sialnya, beberapa suporter Real Madrid harus menggunakan pesawat Vueling. 

Maskapai ini bekerja sama dengan tim sepak bola wanita Barcelona. Penandatanganan kerja sama antara Vueling dan Barcelona akan dilakukan pada April 2024.

Sebagai bagian dari kemitraan, Vueling mempersembahkan pesawat eksklusif untuk tim wanita Barca.

Pesawat besutan perusahaan Vueling ini memiliki atmosfer Barcelona yang kental. Wajah para pemain Barcelona dan logo klub Barcelona terpampang di badan pesawat.

Tentu saja ini menjadi pengalaman unik bagi banyak fans Real Madrid mengingat Barcelona adalah musuh bebuyutannya. Ini seharusnya pesawat Barcelona ke Wembley ???????????? pic.twitter.com/RVn3X5iqJk — ?????????????????????????????????????????? (@NikolasRMFC) 31 Mei 2024

Fans sejati juga punya potensi besar untuk merayakan kejuaraan malam ini. Pasalnya, Real Madrid memiliki manajer berpengalaman di pentas Eropa, yakni Carlo Ancelotti.

Ancelotti berpeluang sukses mengangkat trofi Liga Champions untuk kelima kalinya dalam karir kepelatihannya.

Ancelotti meraih empat trofi Liga Champions saat menangani Real Madrid (dua kali) dan AC Milan (dua kali).

Mantan manajer Chelsea itu menjelaskan, kemenangan atas Dortmund bisa diraih jika Real Madrid punya keberuntungan dan semangat yang kuat.

“Ini adalah hal yang berbahaya. Kami hampir mencapai tujuan terpenting yang pernah dicapai dalam sepak bola, yaitu mengangkat trofi Liga Champions,” kata Ancelotti mengutip pejabat UEFA.

“Jadi kami harus menikmatinya di sini, kami harus memiliki sedikit keberuntungan dan kami tidak boleh menyerah apa pun yang terjadi,” ujarnya.

“Wajar jika banyak ketakutan dan kemenangan akan semakin manis jika bisa meraihnya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top