Honda Siap Pamerkan Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan lima kendaraan listrik final untuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil tersebut akan diperkenalkan pada 17 Juli 2024 di hari media khusus, sebelum acara tahunan tersebut dibuka untuk umum pada 18-28 Juli 2024.

Direktur HPM Sales & Marketing and Aftersales, Yusak Billi mengatakan ketersediaan tenaga baru akan memperkuat posisi Honda sebagai perusahaan yang berkontribusi dalam mendorong era elektrifikasi ramah lingkungan.

Baca juga: Mahal, Citroen Indonesia Batalkan Penjualan Mobil Listrik E-C4

Saat dihubungi virprom.com, Kamis (4/7/2024), ia mengatakan “sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini, baik dari segi teknologi maupun distribusi pasar (produk yang diusung).

Sayangnya, saat ini Billy masih ragu menjelaskan produk apa saja yang ingin dibawanya ke show floor. Namun santer beredar spekulasi bahwa salah satu produk yang dimaksud adalah Step Wagon Hybrid atau Freed Hybrid.

Sebab Honda menyadari dalam banyak hal, saat ini pasar Indonesia membutuhkan jembatan menuju kendaraan full electric yaitu battery electric vehicle (BEV). Bridge adalah mobil hybrid yang disebut hybrid.

“Anda akan melihatnya sebentar lagi,” katanya.

Baca juga: Cek Biaya Jasa Pemeriksaan Mobil Tua

Kehadiran Honda di dunia dan di Indonesia tidak kalah pentingnya, sehingga kami berharap produk Honda selalu menjadi pilihan masyarakat, kata Billy.

Sebelumnya, Instagram resmi GIIAS 2024 mengunggah beberapa teaser mengenai berbagai peserta yang akan memeriahkan pameran. Di salah satu artikel ada rilis produk baru.

Terbukti Honda Indonesia menjadi salah satu peserta GIIAS 2024 yang ingin maju. Bahkan, salah satu produknya akan bertajuk ‘Regional Premier’ yang pertama kali diperkenalkan di ASEAN. Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top