XL Axiata Rilis Program Bundling iPhone untuk Pelanggan Prabayar dan Pascabayar

virprom.com – Operator ponsel XL Axiata merilis program baru untuk pelanggan kartu prabayar dan pascabayar. Dalam program ini, XL menawarkan pembelian paket iPhone. 

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa, program product tie-in ini diciptakan sebagai bagian dari komitmen XL Axiata terhadap inovasi produk. Alfons mengatakan program afiliasi ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan. 

“Kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkomunikasi bagi pelanggan,” kata Alfons dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (7 September 2024). 

Paket kombo ini bisa Anda dapatkan dengan membeli iPhone di store XL Axiata mulai 7 Juli. Paket gabungan dengan opsi berlangganan

Untuk paket berlangganan XL Prioritas tersedia program myPRIO iPhone Deal. Berkat program ini, pelanggan yang membeli iPhone jenis apa pun di toko rekanan XL Center dan XL Prioritas mulai 7 Juli 2024 akan mendapatkan bonus dua kali lipat hingga 240 GB.

Berikut rincian paket yang dapat dibeli pelanggan:

Baca juga: Axiata Group berharap proses merger XL-Smartfren selesai pada akhir tahun 2024 dengan Paket Emas 

Dengan harga mulai Rp 70.000 per bulan, pelanggan bisa mendapatkan gratis kartu eSIM atau kartu perdana dengan limit 60 GB (limit utama 30 GB + bonus penyimpanan ganda 30 GB). 

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan Axis, serta bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain. Paket Platinum

Paket ini berharga Rp 100.000 per bulan. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan eSIM atau kartu perdana dengan limit 100 GB (limit utama 50 GB dan tambahan 50 GB) serta gratis nelpon dan pesan ke pelanggan XL dan Axis lainnya. 

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.  Paket Berlian

Paket ini berharga Rp 130.000 per bulan. Pelanggan akan mendapatkan limit utama 85 GB dan bonus 85 GB. Jadi total limit yang bisa digunakan adalah 170 GB.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke pelanggan XL dan Axis lainnya. Pelanggan juga mendapatkan bonus berupa gratis 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.  Paket pamungkas

Ini merupakan paket tertinggi yang bisa dipilih pelanggan berlangganan XL Prioritas. Paket ini berharga Rp 160.000 per bulan. 

Dengan paket ini, pelanggan akan mendapatkan limit utama sebesar 120 GB dan tambahan limit sebesar 120 GB. Jadi total limit yang bisa digunakan adalah 240 GB per bulan. 

Pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan Axis. Selain itu bonusnya 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain. 

Baca juga: Merger XL Axiata-Smartfren – Siapa yang Berkuasa? Paket XL prabayar

Sedangkan untuk pengguna kartu prabayar, XL menawarkan paket gabungan dengan limit 120 GB selama 1 tahun. 

Batasan ini gratis bagi pelanggan yang membeli iPhone dengan varian berikut: iPhone 15/Plus/Pro/Pro Max iPhone 14/Plus iPhone 13 iPhone 12 iPhone 11

Pelanggan akan menerima limit ini secara otomatis setelah kartu eSIM aktif di iPhone yang dibelinya. Limit 120GB per tahun akan mendapatkan sebanyak 10GB per bulan dengan rincian limit utama 2GB dan limit bonus 8GB jika pelanggan memiliki paket data XL lain.

Batasan ini akan diperbarui secara otomatis setiap bulannya. Namun, jumlah sisanya tidak akan terakumulasi setiap bulannya.   Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top