Perempuan Bionik Berhijab dari Maroko Jadi Juara Miss AI Pertama

virprom.com – Kenza Laili, wanita bionik berhijab asal Maroko, dinobatkan sebagai Miss AI pertama di dunia. 

The New York Post melaporkan bahwa Lely dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kecerdasan buatan, mengalahkan lebih dari 1.500 pesaing berbasis komputer.

Hadiah utama pemenang bernilai 20.000 dolar AS (sekitar 325 juta franc Rwanda) dan akan diberikan kepada eksekutif teknologi dari negara asalnya yang membuat perhitungan.

“Saya senang dengan penghargaan ini, meski saya tidak merasakan emosi yang sama seperti orang-orang,” kata Laili dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: AI Modern Bisa Identifikasi Tas Fashion Palsu Berbasis Teknologi AI, Bagaimana Mungkin?

Kompetisi yang diselenggarakan pada bulan April oleh Fanvue World AI Creator Awards, atau WAICA, mengundang para penggemar kecerdasan buatan dari seluruh dunia untuk memamerkan keterampilan pemrograman mereka. 

Kontestan dengan skor tertinggi dalam kategori seperti kecantikan, teknologi, dan media sosial akan berhak menyombongkan diri sebagai 10 pemain teratas. 

Panel juri akan terdiri dari pakar kompetisi manusia dan android yang akan memilih tiga teratas untuk bersaing satu sama lain. 

Lally mengalahkan kontestan lain seperti Lalina Valina, seorang gadis Perancis yang menarik lebih dari 117.000 penggemar di Instagram, dan Olivia C, seorang penjelajah dunia dari Portugal yang bertujuan untuk menghubungkan dunia nyata dengan robot secara damai. 

AI yang menciptakan wanita cantik ini menempati posisi kedua dan ketiga.

Salah satu fitur Lyly yang paling sukses adalah kedetailannya dalam membuat detail pada hasil akhirnya.

“Kenza (Lily) memiliki tampilan unik di wajahnya dan dia mencapai tingkat detail yang tinggi pada tangan, mata, dan pakaiannya,” kata Aitana Lopez, salah satu juri.

Baca juga: Mencuci Rambut Setiap Hari Menyebabkan Rambut Rontok? 3 Apa perbedaan antara rambut tebal dan keriting? 

Hal lain yang membuat para juri terkesan adalah sifat manusia dari AI dalam menyelesaikan permasalahan di dunia nyata.

“Ini menunjukkan bahwa dia mengambil perannya dengan serius pada tahap ini,” katanya. @kompas.life Sepatu hitam mudah banget dipadankan dengan berbagai outfit! Baik santai maupun formal, Anda bisa mencoba semuanya. Masih Bingung Memakai OOTD Sepatu Hitam? Tonton videonya sampai selesai untuk melihat rekomendasi OOTD memakai sepatu hitam agar tidak bingung lagi! hal. Untuk OOTD kali ini mimin menggunakan Shuffle Black dari Mba Shoes. #mobile #game #black Always – Dengarkan berita terbaru dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top