Jadwal Siaran Langsung Euro 2024 Albania Vs Spanyol dan Kroasia Vs Italia

virprom.com – Jadwal Euro 2024 menampilkan pertandingan Grup B dan Grup D yang meliputi Spanyol, Italia, Prancis, dan Belanda. 

Jadwal siaran langsung dan link live Euro 2024 tersedia di akhir artikel ini. 

Laga terkini grup B Euro 2024 mempertemukan Albania, Spanyol, Kroasia, dan Italia yang akan dimainkan pada Senin (24/6/2024) atau Selasa (25/6/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga melawan Albania di Dusseldorf Arena tidak penting bagi Spanyol yang sudah lolos ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai juara Grup B.

Baca juga: Daftar Tim Lolos 16 Besar Euro 2024: Swiss Terakhir, Lengkap 4.

Namun, hasil pertandingan yang akan dijalani Spanyol akan menjadi penting bagi Albania yang berharap bisa mendapatkan tiket ke Piala Eropa untuk pertama kalinya. 

Albania saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan raihan satu poin, sama dengan Kroasia yang berada di babak terakhir.

Albania butuh kemenangan untuk membuka peluang melaju ke babak 16 besar. Selain mengalahkan Spanyol, Albania juga membutuhkan Kroasia untuk mengalahkan Italia.

Namun, mereka tidak akan mencapai babak 16 besar jika kalah atau seri dan dalam satu pertandingan Kroasia mengalahkan Italia. 

Baca Juga: Spanyol siap menghadapi kemungkinan menghadapi Jerman di 8 besar Euro 2024

Kroasia juga berada dalam posisi serupa untuk lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Saat ini, Italia hanya membutuhkan hasil imbang di Stadion Leipzig untuk finis di posisi kedua grup. 

Laga grup D mempertemukan Belanda kontra Austria di Olympiastadion serta Prancis kontra Polandia di Stadion BVB Dortmund yang akan dilangsungkan pada Selasa malam pukul 23.00 WIB.

Belanda dan Prancis berada di posisi 1-2 dengan 4 poin, disusul Austria (3) dan Polandia dengan 0 poin. 

Tidak ada keraguan bahwa Polandia telah tersingkir dan Prancis akan memenangkan grup jika mereka menang dan Belanda akan seri atau kalah di sisa pertandingan. 

Baca juga: Prancis Mati Lawan Belanda, Tanpa Mbappe Les Bleus Berbeda

Ketentuan yang sama juga berlaku di Belanda. Jika Belanda dan Prancis menang, maka posisi kedua tim akan ditentukan oleh beberapa kriteria seperti selisih gol dan jumlah gol. 

Sedangkan Austria akan melaju ke babak 16 besar jika mengalahkan Belanda dan menjadi juara grup jika menang dan Prancis kalah. 

Jika Austria imbang dengan Belanda dan Prancis kalah, aturan tersebut akan menjadikan Austria berada di urutan ketiga di belakang Prancis.  Jadwal siaran langsung Euro 2024

Pertandingan Kroasia, Italia, Prancis, dan Polandia akan disiarkan langsung di RCTI, sedangkan Albania, Spanyol, Belanda, dan Austria dapat disaksikan di MNC TV. 

Selain siaran langsung di televisi swasta, pertandingan tersebut juga dapat disaksikan melalui siaran langsung: LINK.  Jadwal Piala Eropa 2024 

Selasa, 25 Juni 2024 02.00 WIB – Albania vs Spanyol 02.00 WIB – Kroasia vs Italia 23.00 WIB – Prancis vs Polandia 23.00 WIB – Belanda vs Austria Dengarkan berita dan pilihan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top