Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

JAKARTA, virprom.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan penarikan kembali perbaikan mobil listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia.

Penarikan kembali ini terkait pembaruan perangkat lunak pada komponen Integrated Charge Control Unit (ICCU) pada Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 untuk meningkatkan kualitas pengisian baterai pada kendaraan listrik agar lebih optimal.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID, mengatakan Hyundai sebagai merek yang berpusat pada pelanggan dan sejalan dengan inisiatif globalnya selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Pajak Kendaraan Secara Online Tanpa Kunjungi Samsat

“Dalam hal ini, kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk memperbarui software komponen ICCU guna menjamin pengalaman pengisian baterai yang lancar dan lebih optimal,” kata Fran, dikutip dari pengumuman resmi, Senin (6/5 /2024). ).

Dan Fran, pihak juga akan terus memantau pembaruan perangkat lunak kendaraan listrik Hyundai untuk memastikan ketenangan pikiran bagi seluruh pelanggan kami.

Sedangkan recall ini melibatkan pemeriksaan dan proses kerja yang hanya memakan waktu 20 menit dan dilakukan oleh teknisi bersertifikat Hyundai Global.

Pelanggan Hyundai dapat dengan mudah memperbarui perangkat lunak di dealer resmi Hyundai dan berhak mendapatkan pemeriksaan menyeluruh secara cuma-cuma (gratis).

HMID menginformasikan hal ini kepada pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi, antara lain surat resmi, media, dan situs resmi Hyundai.

Baca juga: Sanksi Berat Akan Diterapkan Bagi Kendaraan Tanpa STNK

Selain itu, call center HMID juga aktif menghubungi pelanggan khususnya Pemilik Ioniq 5 dan Ioniq 6 yang memerlukan update software komponen ICCU kemudian mengirimkannya ke dealer terdekat.

Sekadar informasi, pembaruan perangkat lunak kendaraan listrik yang dirilis Hyundai Global dikhususkan untuk negara-negara dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu berdasarkan kebutuhan dan peningkatan untuk pengalaman berkendara tanpa repot, kata Fran. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top