Kilas Balik Evolusi Samsung Galaxy Buds yang Debut 5 Tahun Lalu

virprom.com – Samsung sedang bersiap menggelar acara peluncuran “Galaxy Unpacked” untuk banyak produknya. Salah satu produk yang diyakini bocor adalah True Wireless Stereo (TVS) Galaxy Buds

Jelang peluncurannya yang dijadwalkan pada Rabu (7/10/2024), Samsung kini mengingat kembali evolusi Galaxy Buds, yakni jajaran headphone TVS.

Lima tahun sudah Galaxy Buds mewarnai pasar audio di berbagai wilayah di dunia, mulai dari Galaxy Buds “asli” yang dirilis pada tahun 2019 hingga model Galaxy Buds terbaru, Galaxy Buds 2 Pro yang dirilis pada tahun 2022.

Total ada lima seri Galaxy Buds yang sudah dirilis ke publik.

Baca Juga: TVS Samsung Galaxy Buds 3 dan 3 Pro siap masuk Indonesia, simak spesifikasinya

Menurut Samsung, setiap lini Galaxy Buds memiliki keunikan dibandingkan earbud nirkabel lain yang ada di pasaran. Pasalnya, Samsung memberikan pengalaman suara, kenyamanan, dan suara yang lebih baik berkat dukungan Galaxy AI.

Untuk menyambut seri terbaru Galaxy Buds, Samsung “kilas balik” ke beberapa episode sebelumnya untuk melihat bagaimana perkembangan produk TVS.

Menariknya, Samsung menambahkan tulisan “2024” di samping gambar Galaxy Buds 2 Pro yang merupakan model terbaru dari seri Galaxy Buds, setidaknya untuk saat ini.

Informasi tersebut sepertinya menandakan bahwa Samsung akan memperkenalkan model baru Galaxy Buds pada tahun ini. Namun, Samsung belum mengumumkan apa pun tentang model baru Galaxy Buds 2024.

Namun sampul dokumen editorial Samsung ini mencantumkan judul “The Next Galaxy Buds” dengan beberapa kata yang mengatakan bahwa “Galaxy Buds akan terus berkembang dengan pakaian yang lebih baik dan suara yang lebih baik.”

Nah, meski kita yakin akan ada model Galaxy Buds baru yang bisa dirilis nanti di Galaxy Unpacked, yuk kita menengok ke belakang dan melihat seri Galaxy Buds seperti dilansir KompasTekno dari situs resmi Samsung, Senin (8/7). /2024).

Baca juga:Review Perdana Galaxy Buds FE, TV Budget Samsung dengan ANC

Tunas galaksi – 2019

Galaxy Buds generasi pertama ini diluncurkan pada Februari 2019 dengan desain mirip kapsul.

Desainnya membuat Galaxy Buds mudah dimasukkan ke dalam saku Anda. Sedangkan earpiece didesain memiliki sayap yang terbuat dari bahan mirip silikon sehingga tidak mudah terlepas dari telinga.

Yang terbaik dari Galaxy Buds original adalah teknologi suara dari AKG yang menghadirkan suara yang kaya, hampir sesuai dengan apa yang dirasakan pengguna.

Terdapat juga teknologi mikrofon ganda yang terletak di dalam dan di luar telinga, sehingga pengguna dapat mendengarkan suara sekitar dengan lebih baik.

Untuk daya tahannya, Galaxy Buds diklaim mampu memberikan waktu pemutaran musik hingga 6 jam atau waktu bicara 5 jam. Perangkat wearable ini juga dapat diisi dayanya melalui telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top