Dengan Sentuhan Desainer, Sandal Pun Menjadi Indah

virprom.com – Sepatu seringkali dianggap sebagai sepatu yang tidak cocok untuk bepergian. Namun, itu sudah lama sekali ketika sepatu masih lembut. 

Sepatu saat ini dibuat dengan baik, terbuat dari bahan yang bagus dan mudah dipakai, sehingga banyak orang yang memakainya dengan percaya diri kemanapun.

Apalagi sandal tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan desainer ternama seperti Jim Thompson yang bekerja sama dengan FitFlop untuk merilis sepatu bertema floral yang cocok untuk tempat panas seperti Indonesia.

Jim Thompson adalah seorang pengusaha Amerika yang membantu menghidupkan kembali industri tekstil di Thailand pada tahun 1950an dan 1960an.

Thompson pertama kali datang ke Thailand sebagai tentara pembebasan Jepang, dan akhirnya menjadi penjahit.

Ini menampilkan corak emas yang indah dan warna-warna menakjubkan yang kini dianggap sebagai ciri khas sutra Thailand. Thompson mampu mengentaskan ribuan masyarakat termiskin di Thailand dari kemiskinan. 

Keputusan untuk mempertahankan pabrik di rumah sangat berarti bagi perempuan, yang merupakan mayoritas angkatan kerja. Dengan mengizinkan mereka bekerja dari rumah, mereka tetap memiliki waktu di rumah sambil menjadi pencari nafkah.

Baca juga: Cara Mengetahui Ukuran Sandal Anda

Bersama Jim Thompson, FitFlop merilis koleksi kapsul yang memadukan teknologi midsole FitFlop dengan desain Jim Thompson, memadukan gaya dan kenyamanan dalam pemakaian sepatu.

“Menggabungkan teknologi produk FitFlop dengan desain unik Jim Thompson telah menghasilkan sepatu yang bergaya dan dinamis,” kata Phil Borthwick, direktur pemasaran FitFlop.

“Filosofi Jim Thompson dalam kemitraan FitFlop ini adalah untuk mencintai warisan kita dan menjadi unik,” tambah Nunnapat Verojanavat, Chief Marketing Officer, Jim Thompson.

“Kami sangat bangga dengan gaya unik Jim Thompson, kualitas khas, dan sentuhan modern untuk sepatu sehari-hari.”

Koleksi ini menampilkan motif ‘House on Klong’ khas Jim Thompson dalam dua warna – biru dan kuning. Desainnya terinspirasi oleh bunga dan tanaman yang terdapat di rumah Jim Thompson, raja sutra Thailand. Koleksi ini meliputi perosotan, sepatu, dan trainer.

Sepatu kulit iQushion, misalnya, menggunakan strap berlapis kulit lembut yang menampilkan logo “House on Klong”. Sepatu ini memiliki desain biomekanik, dengan banyak gelembung udara untuk mengurangi tekanan pada tumit dan bola kaki, serta insole yang membantu kaki bergerak secara alami.

Koleksi terbatas ini juga dilengkapi dengan slip-on kulit, yang tetap menampilkan ciri khas Jim Thompson dan ventilasi udara multi-lapis agar pas dan nyaman, serta slip-on dan midsole kulit yang dapat mendistribusikan tekanan kaki dan mengurangi dampak tekanan. pelatih sepatu tenis

Baca juga: Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Sepatu

  Dengarkan berita dan informasi terbaru kami yang dikirimkan ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top