Daftar HP Oppo yang Tidak Kebagian Android 15

virprom.com – Oppo mengumumkan pembaruan sistem operasi (OS) versi beta Android 15 akan tersedia untuk ponsel lipat, Find N3, mulai pertengahan Mei 2024. Seperti tradisi perusahaan sebelumnya, Android Pembaruan 15 juga akan diperluas ke sejumlah perangkat Oppo lainnya.

Sayangnya, tidak semua perangkat memenuhi syarat untuk mendapatkan pembaruan Android 15 karena seiring berkembangnya teknologi, peningkatan perangkat biasanya diperlukan untuk mendukung fitur-fitur baru.

Oleh karena itu, berbagai smartphone lawas, termasuk merek Oppo, biasanya dikeluarkan dari daftar perangkat yang mendapat pembaruan OS Android.

Oppo sendiri belum membeberkan secara resmi daftar perangkat yang sudah atau belum mendapatkan pembaruan Android 15, namun daftar tersebut dapat ditentukan berdasarkan kebijakan yang telah ditetapkan perusahaan.

Baca selengkapnya: Daftar Ponsel Oppo yang Akan Mendapat Android 15

Berdasarkan kebijakan Oppo, smartphone andalan yang dirilis pada tahun 2023 atau lebih baru akan menerima hingga empat peningkatan Android. Sedangkan smartphone andalan yang dirilis sebelum tahun 2023 hanya akan mendapat tiga upgrade Android.

Rentang menengah dari seri Reno, seri F, seri K hingga Cari Lite/Neo, akan mendapatkan dua versi Android.

Begitu pula untuk smartphone entry-level dari lini seri A, ponsel tersebut juga akan menerima dua versi Android, meski sebagian besar hanya akan menerima satu pembaruan.

Berdasarkan kebijakan ini, Anda dapat mengetahui smartphone mana yang memenuhi persyaratan untuk update ke Android 15. Berikut daftar ponsel Oppo yang tidak memenuhi persyaratan untuk update ke Android 15. Daftar ponsel Oppo yang memenuhi persyaratan. Tidak datang Android 15 Oppo Find series Oppo Find X5 Lite Oppo Find N Oppo Find X3 Oppo Find X3 Pro Oppo Find 7 Oppo Reno 7 5G Oppo Reno 7 Lite Oppo Reno 7 Z 5G Oppo Reno 7 Pro Oppo Reno 7 SE 5G dan versi lama lainnya Oppo K series Oppo K10 Oppo K10 5G Oppo K10x Oppo K10 Pro dan model lama lainnya Oppo F series Oppo F21 Pro Oppo F21 Pro 5G dan model lama lainnya Oppo A series Oppo A78 Oppo A77s Oppo A58x Oppo A56 Oppo A17 Oppo A17k Oppo A1 Oppo A1x Oppo A1 Pro dan model lama lainnya

Baca selengkapnya: Google mengumumkan fitur keamanan baru di Android 15

Smartphone Oppo lain yang dirilis dengan OS Android 12 atau OS lebih lama tidak akan mendapatkan Android 15.

Namun daftar di atas bukanlah daftar resmi yang dirilis oleh Oppo, sehingga daftar tersebut mungkin sama atau berbeda dengan daftar yang mungkin akan diterbitkan oleh Oppo di kemudian hari.

Namun setidaknya daftar ini bisa menjadi contoh smartphone yang berpotensi ketinggalan Android 15, sehingga juga bisa menjadi referensi bagi pengguna untuk segera melakukan upgrade ke smartphone baru, jika ingin merasakan Android versi baru. yang belum terungkap secara resmi.

Baca selengkapnya: Google mengumumkan versi awal Android 15, berikut fitur-fitur barunya

OS Android 15 saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangan dan mungkin akan segera dirilis dalam versi stabil. Smartphone seri Google Pixel 9 diharapkan menjadi ponsel pertama dengan Android 15 asli (out of the box). Nampaknya smartphone tersebut akan dirilis pada Selasa (13/8/2024) di acara “Made by Google”.

Artinya, Android 15 juga bisa diumumkan pertama kali di acara tersebut, lebih awal dibandingkan OS Android versi sebelumnya yang biasanya dirilis pada September atau Oktober, lapor Gizmochina, Selasa (9/7/2024). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top