Toyota Perluas Charging Station

JAKARTA, virprom.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Jumat (7/5/2024) menambah satu lagi stasiun pengisian atau peralatan instalasi kendaraan listrik berupa Privilege Charging Point dan Center Parking komersial Mal Gandaria City, Jakarta Selatan .

Langkah ini diambil perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pengguna Battery Electric Vehicle (BEV) dan Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di Indonesia.

Toyota Indonesia sebelumnya juga menampilkan fasilitas serupa di ASHTA Mall Jakarta, Rest Area KM 456A, dan Rest Area KM 695. Selain itu, fasilitas pengisian juga tersedia di 111 jaringan diler.

Baca juga: Ban Mobil Perlu Dikuras Secara Rutin

Lokasi pemasangan ini dibangun agar pelanggan Toyota dan Lexus BEV dan PHEV tidak perlu khawatir atau khawatir akan baterai mati sebelum sampai tujuan, kata Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangannya.

“Fasilitas pembayaran di diler Toyota berupaya untuk menyebarkan pelanggan ke seluruh kota, selain fasilitas seperti tempat istirahat di Tol Trans Jawa untuk perjalanan antar kota, serta tol dan parkir istimewa di pasar-pasar utama Jakarta untuk mendukung kesehatan masyarakat, tambahnya. .

Ada alasan khusus mengapa TAM kini menghadirkan fasilitas pengisian daya mobil listrik di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Hal ini sejalan dengan penelitian yang menunjukkan bahwa mayoritas pengguna mobil listrik kini berada di perkotaan.

Stasiun pengisian daya adalah pengisi daya baterai xEV, eksklusif untuk Toyota dan Lexus BEV dan PHEV. Dengan 4 lokasi pemasangan di Gandaria City Mall, terdapat 1 unit UFC 120 kW (dengan 3 tipe CCS2, CHAdeMO dan AC Type 2 (22 kW)) dan 1 unit charger AC Type 2 22 kW yang dapat digunakan secara gratis. biaya. untuk liburan pelanggan.

Baca juga: Klasifikasi crumple zone pada mobil

Selain terdiri dari 3 tempat parkir mobil, tempat parkir mobil merupakan tempat parkir yang diperuntukkan bagi semua jenis kendaraan Toyota dan Lexus.

Hiroyuki Oide, Direktur Pemasaran TAM, menyimpulkan: “Titik pengisian daya menawarkan solusi untuk meningkatkan perjalanan Toyota dan Lexus BEV dan PHEV sekaligus mendukung perjalanan pelanggan ke berbagai wilayah, sehingga lebih banyak orang dapat berkontribusi untuk mengurangi emisi langit”. dan data yang dipilih di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, masuk saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top