Tanggal 24 Juni 2024 Memperingati Hari Apa?

virprom.com – 24 Juni 2024 adalah hari Senin. Hari ini diperingati sebagai Hari Kebidanan Nasional.

Selain itu, ada peringatan dan perayaan lainnya pada hari ini. Berikut beberapa peringatan pada tanggal 24 Juni 2024.

Hari Bidan Nasional diperingati pada tanggal 24 Juni setiap tahunnya.

Bidan berperan sebagai mitra perempuan, memberikan dukungan, perawatan dan nasehat selama kehamilan, persalinan dan masa nifas, memfasilitasi dan membimbing persalinan, serta merawat bayi baru lahir dan bayi.

Tanggal 24 Juni diperingati sebagai Hari Kebidanan Nasional untuk memperingati lahirnya Institut Kebidanan Indonesia (IBI).

IBI lahir pada tanggal 24 Juni 1951. IBI terdiri dari beberapa karakter. Selo Somardan, Fatima, Sri Mulyani, Salikun, Sukesih, Ipa, S. yang kemudian mendeklarasikan IBI sebagai satu-satunya organisasi resmi bidan di Indonesia. Margwa dkk.

Pada tanggal 15 Oktober 1954, IBI diakui demi hukum sebagai badan hukum dan terdaftar pada lembaga negara. IBI juga dikenal sebagai ICM (Konfederasi Bidan Internasional).

Bidan memegang peranan penting dalam proses kelahiran ibu dan bayinya. Sejak saat pembuahan, situs ini mempunyai tanggung jawab untuk melindungi dan merawat wanita hamil.

Melalui Hari Kebidanan Nasional, saya berharap dapat menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh profesi kebidanan di Indonesia.

Baca juga: Bidan Desa Bantu Penyandang Disabilitas di Daerah Terpencil di Hari Fairy Tail Internasional di Sulawesi

Setiap tahunnya tanggal 24 Juni adalah Hari Fairy Tail Internasional. ,

Meski peringatan ini ada di Amerika Serikat, tidak ada salahnya untuk mengetahuinya. ,

Peri adalah makhluk mitos yang dikatakan memiliki kekuatan magis. Nimfa umumnya dianggap feminin dan merupakan bagian penting dari Renaisans Eropa.

,

Peri merupakan tokoh yang sering muncul dalam dongeng. Secara umum, orang tahu bahwa peri adalah karakter yang baik.

Peri dari berbagai belahan dunia memiliki cerita asal usul yang berbeda-beda. Selain itu, bentuknya pun berbeda-beda. ,

Namun Tinker Bell merupakan tokoh dongeng terkenal dari kisah Peter Pan. Peri di sana melambangkan masa muda dan kebahagiaan. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top