Arema FC Perkenalkan Pelatih Kiper dan Dua Pemain Baru untuk Musim Depan

virprom.com – Arema FC memperkenalkan tiga pemain barunya pada Sabtu (6/7/2024) sore di Rumah Singa, kantor Arema FC, Kota Malang.

Anggota tim baru tersebut adalah pemain Salthon Fajar (Malang), kiper Lucas Frigeri (Brasil) dan pelatih kiper Thiago Simos (Portugal).

Baca Juga: William Marsilio Ingin Gunakan Nomor 10 untuk Arma FC Terinspirasi Nair

Ketiganya didatangkan untuk mengisi kekosongan skuad jelang kompetisi Ligue 1 2024-2025 pada Agustus mendatang setelah dewan melakukan penilaian pada musim lalu.

Kedua pemain ini bukanlah nama asing di sepak bola Tanah Air Kedua pemain tersebut pindah ke klub liga lain musim lalu.

Baca Juga: Arma FC merekrut Mi Choi Bo-kyung, penyanyi gila asal Korea Selatan.

Sultan Fajar bermain untuk Persis Solo dan Lucas Frigeri merupakan kiper Madura United yang kontraknya telah habis dan belum diperpanjang.

Sementara kiper Thiago Simos absen menjadikan Singo Idan klub pertamanya sepanjang sejarah di Indonesia.

“Kemarin di kompetisi liga kami juga melihat posisi yang perlu kami tingkatkan dan kami perlu mendatangkan pemain baru,” kata direktur pelaksana Munif Baghskara Wakid.

Menghadapi Salthon Fazar terasa istimewa karena sudah menjadi impiannya sejak lama untuk bergabung dengan Arema FC. Apalagi dia juga berasal dari Malang dan ini merupakan kesempatan untuk mengabdi pada negara

“Mungkin sebagai warga asli Arek Malang, suatu kebanggaan bisa membela Arema, sehingga ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan Arema, akhirnya saya ambil kesempatan itu.”

Lucas Frigeri akan mempertahankan gawang Arema FC karena kepahlawanannya di mantan klubnya. Meski didatangkan pada putaran kedua La Liga 1 2023-2024, ia berhasil menjaga delapan gol dan mencetak 24 gol dalam 18 pertandingan.

Baca juga: Arema FC Butuh Kiper, Pilihan Jatuh pada Thales Lira.

“Kami lihat potensi terbesarnya ada di kiper. Nah, kami dengar dia bermain bagus di pertahanan gawang dan Madura juga tidak sakit-sakitan. Secara teori, dia juga punya banyak desain.” Ditelepon Munif

“Jelas delapan gol, inilah alasan kami mengambil Frigeri, kalau karena Frigeri kembali ke Arme,” imbuhnya.

Kemudian pelatih kiper Thiago Simos didatangkan atas saran pelatih Arema FC Joel Cornelli. Ia berpengalaman melatih beberapa tim di Liga Portugal dan sukses bersama beberapa tim di Makau.

Thiago Simos mengatakan, “Saya bersyukur akhirnya kesempatan datang dan saya bisa berlatih di Indonesia bersama Arema FC. Dengarkan berita dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top