Gamer Meninggal di Warnet, Baru Ketahuan 30 Jam Setelahnya

 

virprom.com – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah toko online di Wengzhou, provinsi Zhejiang, China. Jenazahnya baru teridentifikasi setelah sekitar 30 jam, sejak pria berusia 29 tahun itu menghembuskan napas terakhir.

Awalnya, petugas warnet mengira pria itu sedang tidur. Lalu dia menepuk tangan pria itu dengan harapan dia akan bangun. Namun, pria itu tidak merespon dan tubuhnya sudah membeku. Dia dianggap tewas selama percakapan yang sedang berlangsung.

Orang ini adalah pengguna warnet yang menghabiskan sebagian besar waktunya di sana. Namun siapa sangka, Sabtu (1/6/2024) menjadi hari terakhirnya berinternet dan dunia.

Pada bulan Juni, pria tersebut mengunjungi kasino online untuk memainkan permainan tersebut dalam waktu yang lama. Pada Minggu, 2 Juni pagi, seorang karyawan mengatakan pria tersebut keluar untuk membeli sarapan. Sejak itu, dia hanya terlihat duduk di meja terbuka.

Diduga dia meninggal pada Minggu pagi, karena sarapan masih ada di meja di samping jenazahnya. Polisi juga mengira dia tidak makan siang.

Pada Senin (3/6/2024) pukul 22.00 malam waktu setempat, petugas warnet tersebut melihat pria tersebut tidak merespon dan akhirnya menelepon polisi.

Baca juga: Google menggugat karena Maps menyebabkan orang terjatuh dan meninggal

Kakak perempuan pria tersebut, yang bermarga Chen, mengungkapkan keprihatinannya karena kematian saudara perempuannya diketahui setelah dua belas jam. Apalagi kakaknya berada di tempat terbuka.

“Dia duduk di tempat terbuka, bukan di tempat tertutup. Seharusnya ada staf yang memeriksa dan mengawasi perilakunya yang tidak biasa,” kata Chen.

Chen juga mengatakan bahwa pihak keluarga tidak mengizinkan dokter tersebut bekerja sebagai dokter. Oleh karena itu, rincian waktu kematian saudara perempuan Chen tidak dapat ditemukan.

Menurut pemilik restoran online, orang mati selalu menjadi pelanggannya yang tampan. Laki-laki biasanya menghabiskan waktu yang sangat lama, sekitar enam jam setiap kali berkunjung.

Baca juga: Selebriti Dibunuh Usai Posting Makanan di Instagram

Ia juga menjelaskan, jarang sekali karyawannya melihat pria tidur dalam waktu lama. Karena banyak pekerja yang mendapat respon negatif dari pelanggan pagi. Pelanggan tampak kesal ketika dibangunkan oleh staf.

Kini kejadian tersebut sedang diselidiki polisi setempat, dilansir KompasTekno dari Times of India, Kamis (4/7/2024). Karena itu, penyebab kematian pria tersebut di Tiongkok dan rincian lainnya belum terungkap. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih konten yang Anda suka untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top