Daftar Gift TikTok Termahal dari Harga Rp 1 Jutaan – Rp 4 Jutaan dan Cara Belinya

virprom.com – Pengguna mungkin ingin mengetahui penawaran terbesar di TikTok. Seperti diketahui, TikTok memiliki fitur hadiah yang memungkinkan pengguna menilai penggemar favoritnya.

Pengguna bisa memberikan hadiah kepada TikTok saat perangkat sedang hidup, jadi idenya mirip dengan gergaji. Bagi produser, beberapa hadiah yang diberikan oleh penggemarnya dapat ditukarkan dengan sejumlah uang.

Baca Juga: Berapa Banyak yang Diberikan Paus di TikTok? Berikut rincian harganya

Di TikTok, ada banyak sekali jenis hadiah TikTok yang bisa diberikan pengguna kepada kreator. Hadiahnya banyak, ada yang mahal, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 juta.

Lantas, hadiah apa yang paling mahal di TikTok? Kalau mau tahu, KompasTekno hadir mengumpulkan daftar hadiah TikTok terbesar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 juta. Harga Hadiah TikTok

Sebelum melihat daftar hadiah termahal di TikTok, ada baiknya pengguna melihat terlebih dahulu poin harganya. Jadi berapa harga 1 Hadiah TikTok? Harga 1 hadiah TikTok bisa berbeda-beda tergantung jenisnya.

Perlu diketahui bahwa harga TikTok Gift tidak dihitung secara pasti dalam Rupiah. Hadiah TikTok tidak dijual secara langsung menggunakan Rupiah, melainkan melalui transaksi dalam aplikasi yaitu koin TikTok.

Oleh karena itu, untuk membeli hadiah TikTok, pengguna harus mendapatkan uang TikTok terlebih dahulu. Jadi berapa harga 1 TikTok? TikTok menawarkan bonus promosi yang berbeda-beda, harganya berbeda-beda untuk setiap akun.

Salah satu paket yang tersedia adalah 13 koin seharga Rp 3000. Dengan harga tersebut, harga 1 koin TikTok sekitar Rp 250. Dari perhitungan tersebut, pengguna dapat memilih harga hadiah TikTok dengan opsi 1 koin per Rp250.

Baca juga: Berapa Rupiah 1 TikTok Coin? Berikut rincian daftar hadiah terbesar TikTok, mulai Rp 1 juta – Rp 4 juta

Seperti disebutkan di atas, ada beberapa jenis penawaran TikTok dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 juta, contoh reward terpopuler di TikTok antara lain reward Private Jet, reward Leon dan Lili, serta reward Rosa Nebula.

Selain itu, masih banyak penawaran TikTok yang lebih bagus antara Rp1 juta hingga Rp4 juta. Daftar lengkap hadiah TikTok terbesar dengan harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 4 juta adalah: Private Jet Gift: 4888 coin (Rp 1.222.000) Leon the Kitten Gift: 4888 coin (Rp 1.222.000) Gift: 1.222.000 Surprise) (Rp. 1.249.750) Hadiah Fantasi Unicorn: 5000 perak (Rp. 1.250.000) Hadiah Beruang Bulan: 5000 perak (Rp. 1.250.000) Hadiah Mobil Sport: 7000 perak (Rp. 1.70.000) 1,750,000 ) Prom Spell Speedway: $10,000 (RP. 2,500,000 (RP. $16999 (Rp. 4,249,750)) Hadiah Taman Hiburan: $17,000 (Rp. 4,250),

Inilah daftar hadiah TikTok terbesar mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1 juta. Harga hadiah TikTok di atas dikonversi ke Rupiah dengan asumsi 1 sen bernilai Rp 250. Pengguna dapat membeli TikTok Gift sambil menonton live streaming.

Namun, sebelum membeli, pengguna harus mendapatkan uang TikTok terlebih dahulu. Jika Anda ingin membeli hadiah TikTok, Anda dapat membaca lebih lanjut cara melakukannya di bawah ini. Cara membeli hadiah TikTok Buka aplikasi TikTok dan pastikan Anda masuk ke akun Anda. Kemudian, klik menu “Profil” dan klik ikon tiga garis. Setelah itu pilih menu “Saldo” dan pengguna dapat melihat berapa jumlah uang TikTok yang dimilikinya. Untuk meningkatkan, klik opsi “Dapatkan Koin” dan pilih paket koin yang tersedia. Kemudian, klik opsi “Bayar” dan selesaikan pembayaran sesuai metode yang tersedia. Jika pembayaran berhasil, uang akan ditambahkan ke rekening. Jika memiliki cukup uang, pengguna dapat melakukan streaming langsung ke penggemar favoritnya. Kemudian, klik ikon “Hadiah” dan pilih jenis hadiah TikTok yang ingin Anda berikan.

Baca Juga: Daftar TikTok Awards Terbaru 2024 dari Terendah hingga Tertinggi

Dapatkan berita teknologi dan perangkat pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top