Valentino Rossi Puji Bagnia Usai Duel dengan Marquez di GP Spanyol

JAKARTA, virprom.com – MotoGP Spanyol yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit Jerez berlangsung seru. Francesco Bagnaia sempat bersaing ketat dengan Marc Márquez sebelum akhirnya memenangi balapan.

Bagnaia sudah unggul dan mendapat keunggulan beberapa detik. Namun Márquez mampu memperpendek jarak.

Keduanya pun bertabrakan di ronde ke-21. Bagnaia melewati Márquez di sisi kanan saat keduanya berada di tikungan 10, namun beruntung tidak ada satupun yang terjatuh.

Legenda hidup MotoGP Valentino Rossi yang juga mentor Bagnaia pun menyoroti duel tersebut. Rossi memuji mentalitas Bagnaia untuk mengalahkan musuh bebuyutannya.

Baca juga: Jangan Tunggu Lambat, Ini Tandanya CVT Perlu Diperbaiki

“Pecco benar-benar hebat. Selama bertahun-tahun kami bekerja tanpa lelah untuk memberikan Anda reaksi terbaik,” kata Rossi, dikutip Motosan.es, Senin (29/4/2024).

“Saya pikir ini sangat penting, karena jika Marc Márquez melihat Anda berdarah atau kekuatan Anda berkurang, dia akan menggigit Anda lebih keras. “Hari ini, Pecco membuktikan kemampuannya dengan tiga lap sempurna, menunjukkan bahwa dialah yang terbaik untuk memeriksa a Ducati,” lanjutnya.

Menyaksikan duel Bagnaia dan Márquez, Rossi teringat momen seru pertarungan di lintasan.

Pelari berusia 45 tahun itu mengatakan, diperlukan langkah strategis untuk mencapai momen penting penentu hasil akhir balapan, seperti Bagnaia.

Baca juga: Teknik Peregangan Badan Saat Lelah Berkendara Jauh

Pecco terampil dan bereaksi cepat. Saya mengikuti balapan dengan cermat dan pada akhirnya, di lap terakhir, Marc tampak memiliki kecepatan lebih, terutama di tikungan kiri di mana ia mengambil garis yang lebih sempit, kata Rossi.

Beberapa kali Marc mencoba menyalip kami, namun Pecco mampu bereaksi cepat dan tetap unggul. Menurutku saat itu Pecco mengamankan kemenangan, kata adik tiri Bagania itu. Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di akun Anda. seluler. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top