[POPULER OTOMOTIF] Belajar dari Kecelakaan Ferrari Tabrak Mercy | Daftar Mobil Baru di Bawah Rp 200 Juta | Honda Siap Pamerkan Mobil Elektrifikasi di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Kecelakaan Ferrari dengan Mercy di Santa Market membuat banyak pembaca penasaran. Selain itu banyak juga yang ingin mengetahui daftar mobil baru di bawah 200 juta riyal.

Tak ketinggalan, pemberitaan Honda yang bersiap memamerkan kendaraan listrik di GIIAS 2024 juga banyak dibaca. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel otomotif terpopuler Jumat (7/5/2024):

1. Belajar dari kecelakaan Ferrari dengan Mercy di Pasar Santana

Kecelakaan antara supercar Ferrari dan mobil mewah Mercedes Benz terjadi di Jalan Walter Monginsidi, kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan. Video kecelakaan tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram Loslomotif.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/7/2024) sekitar pukul 01.10 WIB, kata Ade Arishyam Indradi, Kabid Humas Polda Jaya Combes (Jembatan) Metro. Awalnya Ferrari dan Mercedes-Benz melaju dari Mampang Prapatan hingga Cabayoran Baru. Sesampainya di depan sebuah bank, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga: Pelajaran dari Kecelakaan Ferrari Hingga Kemurahan Hati di Pasar Santa

2. Rupanya pengemudi Avanza yang mengantuk bertabrakan dengan truk di Tol Batang

Kamis (4/7/2024) Jawa Tengah, Batang – Kecelakaan maut di Km 362 Tol Semarang yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @portalsemarang, terlihat bodi mobil Avanza berwarna hitam tersebut rusak berat. Bahkan, bentuknya sudah tidak sesuai lagi di bagian depan dan kiri.

Baca juga: Sopir Rupanya Tidur, Avanza Tabrakan Truk di Tol Batang.

3.Rp. Mendaftarlah untuk mendapatkan mobil baru di bawah 200 lakh, lihat opsi bulan ini

Mobil murah masih menjadi segmen terpopuler. Tak heran penjualannya masih begitu tinggi. Ketika berbicara tentang mobil dengan harga terjangkau, terutama yang di bawah $200 juta, jelas bahwa pilihan tidak terbatas pada segmen mobil ramah lingkungan berbiaya rendah (LCGC).

Dari daftar harga mobil baru di diler masing-masing merek, terlihat masih ada city car dan light multi-tujuan vehicle (LMPV) yang dibanderol kurang dari Rp 200 jutaan.

Baca Juga: Simak Daftar Mobil Baru Bulan Ini Di Bawah $200 Juta

4. Update Harga Skutik Murah Juli 2024, Vario 125 dan Scoopy Naik

Memasuki Juli 2024, harga skutik murah berkapasitas 110 cc hingga 125 cc akan direstrukturisasi. Dari empat anggota AISI yang memasarkan skutik bujet, kini giliran Honda yang menaikkan harga skutik bujetnya.

Genio dan Scoopy mencatatkan kenaikan sekitar Rp 100.000 pada bulan ini. Vario 125 mengalami kenaikan Rp 200.000.

Baca Juga: Update Harga Skutik Murah Juli 2024, Vario 125 dan Scoopy Naik

5. Honda siap memamerkan mobil listriknya di GIIAS 2024

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan lima kendaraan listrik terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kendaraan tersebut akan diresmikan pada hari media khusus pada 17 Juli 2024, sebelum acara tahunan tersebut akhirnya dibuka untuk masyarakat umum pada 18-28 Juli 2024.

Baca Juga: Honda bakal pamerkan kendaraan listrik di GIIAS 2024 Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top