Foto Viral Vespa Buluk Dilego Rp 475 Juta, Sempat Dihina tapi Ini Faktanya

KLATEN, virprom.com – Label Vespa klasik memang kelam, apalagi edisi terbatas kelas atas yang dirilis Piaggio. Namun kami tidak menyangka harganya bisa menyamai Innova Zenix hybrid kali ini.

Foto salah satu unit Vespa antik itu viral di media sosial setelah diunggah. Netizen banyak meninggalkan komentar bias soal tampilannya yang jelek dan harga yang dinegosiasikan sebesar Rp 475 juta.

Kalau dicermati, Vespa ini bukan sembarang Vespa karena mempunyai misi internasional. Silakan lihat uraian di bawah ini untuk detailnya.

Baca juga: Sepeda Vespa Babe Kavita Dijual Rp 212 Jutaan

.

Agus Albertus, disapa Utus, pemilik Utus Vespa Medan, mengatakan banyak netizen yang mengkritisi Vespa yang saya berikan di media sosial, namun saya biasa saja karena menurut saya mereka tidak paham.

Bodinya mulus, tidak ada tanda-tanda rusak atau las. Vespa VN1 tahun 1955 ini juga dalam keadaan sehat, kata Utus kepada Kompas. com pada Jumat (17 Mei 2024).

Utus mengatakan, tidak ada pekerjaan rumah yang perlu dilakukan karena mesin Vespa unik tersebut masih hidup dan bisa langsung dikendarai. Selain itu, dokumennya lengkap dan patuh pajak. Itu sebabnya ia memiliki nilai seperti itu.

Baca juga: Istri Babe Kavita Lelang Vespa Suaminya Seharga Rp 70 Juta

Apalagi ini Vespa langka, salah satu penyanyi kondang Tanah Air, Rafi Ahmad, juga punya Vespa jenis ini.” .

Vespa yang dijual Utus tidak ada apa-apanya jika dicermati. Artinya sebagian cat sudah memudar menjadi warna hitam berkarat. Hal ini pun memicu beragam komentar dari netizen.

“Penggemar Vespa ada dua tipe, ada yang suka unit mencolok dan ada yang suka menjaga hal-hal orisinal.”

Baca Juga: Anak Sakit dan Istri Penuh Hutang, Leanne Kabur Bawa Vespa yang Dijual Ada

Secara terpisah, Eutas mencatat bahwa biaya pemulihan juga menghalangi pencapaian hasil yang berkualitas penuh. Pengecatan bagian dengan metode oven bisa mencapai Rp 10 juta.

“Setelah dicat ulang, akan mulus seperti baru.” ,” kata Utus.

Bukan berarti Vespa dengan kondisi yang sama tidak murah, banyak Vespa yang harganya milyaran rupiah, tapi lebih banyak orang di jalan, kata Utus. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top