Epic Games Gratiskan Game Eksplorasi Luar Angkasa “Sunless Skies: Sovereign Edition”

virprom.com – Epic Games rutin merilis game gratis setiap minggunya melalui toko aplikasi game PC Epic Games Store. Kali ini game PC gratis yang bisa pemain klaim adalah Sunless Skies: Sovereign Edition.

Sunless Skies: Sovereign Edition adalah game role-playing (RPG) horor yang memungkinkan pemain berperan sebagai pilot pesawat luar angkasa. 

Saat menjalankan misinya, pemain akan mengemudikan kereta yang mereka kendalikan melalui lingkungan galaksi yang luas dan gelap, tanpa sinar matahari. Namun, lingkungan yang dijelajahi akan tetap memiliki grafis yang menarik secara visual. 

Dari waktu ke waktu, pengemudi harus memilih berbagai opsi untuk membangun plot dan membuka jalan eksplorasi. Jadi ini adalah permainan yang memiliki akhir yang berbeda-beda tergantung keputusan penggunanya. 

Baca Juga: Epic Games Bagi-Bagi 3 Game Gratis, Termasuk Marvels Midnight Suns

Di tengah perjalanan, pengguna akan menemui berbagai kendala, beberapa di antaranya adalah pembajak, benda misterius, masalah yang mempengaruhi kereta, dll. 

Meski grafisnya impresif, Fallbetter Games selaku pengembang Sunless Skies: Sovereign Edition tidak mematok spesifikasi PC tinggi untuk game ini. 

Game ini dapat dijalankan di PC Windows dengan prosesor (CPU) 2 GHz, RAM 4 GB, dan unit pengolah grafis (GPU) yang mendukung DirectX 9. Untuk komputer Mac, pengguna hanya membutuhkan Mac dengan macOS X 10.9 atau lebih baru .

Penasaran ingin mencoba Sunless Skies: Sovereign Edition? Game tersebut bisa diklaim secara gratis di Epic Games Store atau melalui link di bawah ini, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizchina, Rabu (3/7/2024).

Pengguna memiliki waktu hingga Kamis (7 April 2024) untuk mengunduh game tersebut secara gratis. Jika melebihi jangka waktu tersebut, pengguna harus membeli game ini dengan harga Rp 172.999.

Baca juga: Epic Games Free Dragon Age Inquisition – Game of the Year Edition, hanya untuk satu minggu. Lihat berita terkini dan ringkasan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top