Pesan Mueller ke Harry Kane: Ada Lapangan Golf, tapi Cuaca Tidak Mendukung

virprom.com – Harry Kane angkat bicara soal pesan Thomas Muller jelang Euro 2024. 

Muller memberi tahu Kane bahwa kandang timnas Inggris memiliki lapangan golf.

Sekadar informasi, timnas Inggris menginap di Weimarer Land Spa and Golf Resort, Blankenhain, untuk liburan kontinental di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Beberapa pekan lalu, tempat ini dihuni oleh timnas Jerman. 

“Tommy menitipkan sedikit pesan kepada saya karena mereka [Jerman] ada di sini beberapa minggu lalu. Dia menulis kepada saya bahwa lapangan golfnya bagus tapi cuacanya kurang bagus,” jelasnya. 

“Kelihatannya hebat, hotelnya luar biasa dan berada di Jerman seperti berada di rumah sendiri,” kata Kane di situs Euro. 

Baca Juga: Jelang Inggris Vs Serbia: John Stones Ragu Sakit

Sejatinya, Jerman bukanlah negara asing bagi Harry Kane. 

Mulai musim 2023-2024, Kane akan membela Bayern Munich dari Jerman.

Pemain berusia 30 tahun itu berkata: “Sambutan yang saya dapatkan sejak saya berada di Bavaria sungguh luar biasa dan ketika saya berada di hotel, beberapa staf datang untuk menyambut saya.” 

“Saya tidak mengatakan mereka ingin Inggris menang, tapi saya pikir mereka merasa kasihan pada kami karena saya ada di sini dan itu luar biasa,” kata Kane. 

Timnas Inggris tergabung di Grup C Euro-2024 bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia. 

Baca Juga: Jelang Inggris Vs Serbia: John Stones Ragu Sakit

Tim “Tiga Singa” akan memainkan pertandingan pertamanya di grup “C” melawan Serbia. 

Laga Serbia kontra Inggris akan dihelat di Veltins-Arena pada Minggu (16/6/2024) atau Senin pagi WIB.

Melawan Serbia di laga pertama, Kane menghindari kejutan apa pun yang bisa menimpa timnya.

Euro 2024 akan menjadi spesial bagi Kane, yang pertama kali ditunjuk sebagai kapten sejak tampil keempat kalinya untuk Inggris di turnamen besar.

“Mereka adalah tim yang bisa menyakiti Anda jika Anda tidak bermain bagus dan mereka sangat kuat dalam bertahan. Mereka punya beberapa unit reguler dan tim papan atas, jadi mereka adalah ancaman besar,” kata Kane.

“Seperti yang saya katakan, jika kami tidak hati-hati dan tidak 100% fokus, ini bisa menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, jadi kami harus memastikan kami melakukannya dengan benar,” ujarnya.

Pada Jumat (6/6/2024) Inggris kalah dari Islandia 1-0 pada laga uji coba terakhir jelang Euro 2024. Simak berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top