Jadwal MotoGP Jerman 2024, Balas Dendam Jorge Martin

JAKARTA. virprom.com – Jorge Martin yang membalap bersama Pramac Ducati berhasil memenangi balapan Sprint MotoGP Jerman, Sabtu (6/7/2024). Yang kedua adalah Miguel Oliveira dari Trackhouse Aprilia dan yang ketiga adalah Francesco Bagnaia dari Lenovo Ducati.

Balapan berlanjut, Martin yang start dari pole position dihentikan oleh Bagnaia di barisan depan. Pemimpin pabrikan Ducati itu telah memimpin balapan selama beberapa musim.

Namun tak lama kemudian, Martin kembali mengikuti balapan. Disusul Oliveira yang tampil kokoh sejak babak kualifikasi.

Baca juga: Hasil MotoGP 2024, Martin 15 poin atas Bagnaia

Kemenangan Martin bak balas dendam bagi Bagnaia yang mendominasi MotoGP Assen pekan lalu. Martin memantapkan posisinya di puncak klasemen pembalap dengan 212 poin, selisih 15 poin dari pemimpin klasemen Bagnaia.

Ingat, balapan MotoGP Jerman belum usai. Masih ada balapan besar pada Minggu (7/7/2024) dengan jumlah yang jauh lebih besar dibandingkan balapan Sprint.

Baca Juga: Sprint Race MotoGP Jerman 2024, Jorge Martin Menang

Bagi yang ingin menyaksikan balapan MotoGP Jerman bisa menyaksikannya di televisi nasional Trans7. Turnamen akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Berikut jadwal balapan MotoGP Jerman 2024:

14.45 WIB – 14.50 WIB: Panas MotoGP 19.00 WIB: Balapan MotoGP Simak berita terkini dan berita pilihan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda memiliki aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top