Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Balapan Pukul 19.00 WIB

JAKARTA, virprom.com – MotoGP Jerman 2024 akan menyuguhkan balapan menarik di sirkuit Sachsenring. Pembalap Ducati menjadi pembalap yang paling diunggulkan pada balapan ini. Berikut link live streaming MotoGP Jerman.

George Martin dari Pramac Racing akan menjadi favorit setelah menjadi pembalap tercepat pada sesi sprint race, Sabtu (6/7/2024). Martin yang saat ini berada di puncak klasemen poin tentu berusaha mempertahankan posisinya.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Jerman 2024, George Martin Menang

Di sisi lain, juara dunia bertahan Francesco Bagnaia akan berusaha menggantikan Martin, apalagi selisih poin pebalap Ducati Lenovo itu kini menjadi 15 poin.

Performa pebalap Gresini Racing, Marc Marquez pun patut dinantikan. Seperti yang diketahui semua orang, Sachsenring adalah raja sirkuit hingga mendapat julukan The Sachsenking di era Marquez Honda.

Kini, meski performanya belum kembali ke performa terbaiknya, eksploitasi pembalap asal Spanyol itu patut disoroti. Pada balapan ini pun, ia mungkin belum 100 persen akibat mengalami kecelakaan saat latihan.

Sebaliknya Aprilia diprediksi akan menantang dominasi Ducati. Pembalap Aprilia punya potensi bagus, mulai dari Maverick Vinales, Miguel Oliveira, hingga Raul Fernandez.

Baca Juga: Selain Jas Hujan, Ini Jadi Aksesoris Penting Bikers Saat Hujan

Sayangnya, Aleix Espargaro tidak ikut serta karena cedera yang dialami pada seri sebelumnya.

Balapan utama MotoGP Jerman 2024 akan disiarkan pada Minggu (7/7/2024) pukul 19.00 WIB. Balapan MotoGP digelar setelah balapan kelas Moto2.

Untuk stasiun TV nasional bisa menyaksikan MotoGP di channel Trans 7, para pecinta MotoGP bisa mengikuti balapannya dengan membuka link live streaming MotoGP Jerman 2024 berikut ini.

Link 1 (MotoGP) Link 2 (Trans7) Link 3 (Fox Sport via Video.com) Link 4 (UseeTV) Dengarkan berita terpopuler dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top