Lewat #BerbagiMusik, Dompet Dhuafa Gandeng J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores Bagikan 30 Kado Yatim di Bogor

Kompas

Anak-anak yatim piatu diberikan bingkisan, paket perlengkapan sekolah, tas dan sepatu. Pendanaan untuk penghargaan ini dihimpun melalui program #ShareMusic selama Ramadhan 1445 Hijri+A (H).

Tim Kado Yadim ingin melatih intelijen masyarakat, kata Tompet Tuafa Yuda Andila, manajer keuangan ritel.

J-Rocks adalah bukti nyata bahwa kebaikan bisa datang dari siapa saja, di mana saja. Yudha berterima kasih kepada J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores karena telah berbaik hati kepada penggemarnya dan merasa luar biasa.

Baca Juga : Memahami Cinta – Lirik dan Chorus Lagu J-Rocks

Upaya J-Rocks dan Kopi Bajawa Flores patut dicontoh dalam memberikan hiburan kepada generasi muda dan mendorong mereka untuk berbagi dengan sesama, kata Yuta dalam rilis yang diperoleh virprom.com, Senin (1/7). / 2024).

“Dompet Dhuafa sebagai lembaga amal mengapresiasi kontribusinya dan senang bisa berpartisipasi dalam proyek ini. Ini akan memberikan dampak positif bagi semua anak,” lanjutnya.

Pada saat yang sama, drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces mewakili anggotanya mengungkapkan perasaannya bisa bertemu dengan anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Arrahmania.

Anton juga berbagi cerita tentang pengaturan J-Rocks untuk santunan anak yatim selama bulan Ramadhan terakhir.

Baca Juga: Bolehkah Puasa Arafah Jika Masih Puasa Ramadhan? Demikian definisi MUI

“Hidup itu tidak hanya terjadi di dunia saja, tapi abadi di dunia ini. Selama kita ada di dunia ini, kita mempunyai kesempatan untuk berbagi baik materi maupun waktu. Saya bersyukur bisa bersama Tompet Tufa. Tuhan mendukung hal-hal yang baik. . Kita akan menjadi jari-jari amal dan lebih berpengaruh” ujar Anton dalam sambutannya.

Pertama, pada Ramadhan 1445, Tombet Tuafa dan J-Rocks tampil #ShareMusic di empat kedai kopi Lantai Bajawa di wilayah Jakarta, Pokor, Debok, Tangerang, dan Bekasi (Japodetabek).

Selain menikmati musik J-Rocks, para penonton secara sukarela berdonasi untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak yatim piatu. Dengarkan Injil dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top