Cium Istri Saat Bertanding, Pebalap Sepeda Tour de France Didenda Rp 3,6 Juta

BURGUNDY, virprom.com – Pengendara sepeda Tour de France Julien Bernard didenda 200 franc Swiss (3,6 juta rubel) karena mencium istrinya di tengah balapan.

Dia merencanakan aksinya bersama teman dan keluarganya, dan Bernard tidak memiliki masalah dengan tongkatnya.

Menurut kantor berita AFP, teman dan keluarga Bernard berkumpul di puncak gunung untuk menyambutnya di Tour de France pada Jumat (5/7/2024) di Burgundy.

Baca Juga: Penonton Selfie di Tour de France Sedetik Picu Kecelakaan Besar

Namun, komisioner balap International Cycling Union (UCI), yang menegakkan aturan umum selama Tour de France, menganggap entri tersebut berlebihan.

Pasalnya, massa di luar Noitz-Saint-Georges meneriakkan nama putra mereka yang baru lahir, lalu Bernard berhenti untuk memeluk dan mencium istrinya Margot yang sedang menggendong putra mereka Charles.

“Saya sudah menunggu momen ini sejak rute tersebut diumumkan Oktober lalu,” katanya kepada surat kabar Le Bain Public.

“Saat-saat seperti ini hanya terjadi sekali seumur hidup, dan saya tidak peduli jika mereka mendenda saya.”

Belakangan, UCI mengenakan denda sebesar 200 franc Swiss atas tindakan yang mencoreng citra olahraga tersebut. Peserta yang sebelumnya lalai akan dikenakan sanksi.

Baca Juga: Selfie Wanita Ini Berubah Jadi Tragedi Usai Aksinya di Tour De France Kabur Saat Kecelakaan Massal di Tour De France, Penonton Tertarik Ambil Gambar. Pelaku selfie yang bertanggung jawab atas kecelakaan Tour de France telah ditangkap dan akan segera diadili

“Istri saya meminta saya untuk datang menemuinya di balapan dan saya ingin mengucapkan terima kasih dan terima kasih atas hal itu,” jelas pebalap berusia 32 tahun itu.

Namun perilaku teman Bernard yang mendorong masyarakat untuk mendorong penjaga ke depan sambil meneriakkan “lalalala Julian Bernard” dinyatakan sebagai pelanggaran kompetisi.

Sementara itu, Barnard finis di urutan ke-61, tertinggal 3 menit 11 detik dari pemenang Remko Evenepoel.

Baca Juga: Kecelakaan Massal Tour de France Bodoh dan Memalukan bagi Pengambil Selfie Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top