Cara Cek Khodam Online yang Lagi Ramai di Medsos, Cuma buat Hiburan

virprom.com – Baru-baru ini di jejaring sosial (medsos), netizen tengah mengecek khodam berdasarkan nama. Sekadar informasi, hodam adalah istilah yang mengacu pada pelayan atau penjaga.

Dalam adat istiadat pada umumnya, istilah hodam sering diartikan sebagai penjaga gaib atau gaib yang melindungi seseorang. Di media sosial, netizen ramai-ramai mengecek batin wali atau hodam gaibnya.

Baca juga: Pengganti Viral X, Berikut Fakta Elaelo

Namun kini mengecek kesibukan saya di media sosial dianggap bukan hal yang penting, hanya sekedar hiburan. Di jejaring sosial X (sebelumnya Twitter), banyak netizen yang berpartisipasi dalam verifikasi online atas perilaku mereka.

Pengecekan khodam online dilakukan dengan memasukkan nama. Salah satu contoh crowdsourcing dari nama ini dapat dilihat pada tweet dari akun utama di X dengan handle @babufess seperti gambar di bawah ini. sayang! cw // periksa khodam

Karakter hodamnya pic.twitter.com/RiNpWgWSeT — BUKA ???? DIPERIKSA (@babufess) 19 Juni 2024

Dalam cuitan tersebut, pengirim membagikan nama hodam yang ditemukan atas nama orang tertentu. Dalam hal ini, pengguna mungkin tertarik untuk mengetahui cara cek khodam online seperti yang sedang populer saat ini di media sosial.

Lantas, bagaimana cara mengecek validitas nama online? Jika Anda ingin mencobanya, simak penjelasan di bawah ini mengenai cara cek khodam online yang sedang populer di media sosial saat ini. Cara cek hodam online

Cara cek khodam sibuk jejaring sosial online sebenarnya sangat mudah. Ada beberapa website yang menyediakan layanan cek hodam dari Attar. Salah satunya yang banyak digunakan oleh netizen di media sosial adalah website Cek Khodam Anda.

Baca Juga: Arti ‘Hargai Apa yang Telah Saya Lakukan’, Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial

Sebagai informasi, Periksa Khodam Anda merupakan website yang dibuat oleh akun X dengan handle @maruu_snk dan @jows__. Penjelasan lebih detail mengenai cara cek khodam online di website adalah sebagai berikut: Masuk ke link cek khodam online di https://check-your-khodam.vercel.app/, lalu masukkan nama Anda dan klik tombol tombol “Periksa”. pilihan. Setelah itu, website akan menampilkan nama pengguna pengguna. Terakhir, pengguna dapat membagikan informasi khodam berdasarkan nama tersebut di jejaring sosial.

Baca Juga: Game Viral Ojol Media Sosial, Link Download dan Cara Mainnya

Bukankah mudah untuk memeriksa host saya secara online berdasarkan nama? Harap dicatat bahwa situs web ini hanya untuk tujuan hiburan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menganggap serius informasi nama hodam yang diberikan.

Nama-nama khodam yang tercantum di website Periksa Khodam Anda juga terdengar lucu seperti khodam Naga Kochak, Edgar Burger, Panda Kupu dll.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai cara cek khodam online yang kini sedang ramai di media sosial, selamat menonton.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk itu klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top