Chery Tidak Perpanjang Harga Promo Omoda E5

TANGERANG, virprom.com – Chery Indonesia menyatakan tidak akan memberikan penawaran khusus kepada 4.000 konsumen pertama yang membeli mobil listrik Omoda E5.

Sekadar informasi, Omoda E5 akan tersedia pertama kali pada Februari 2024. Mobil listrik tersebut dirakit di Bekasi, Jawa Barat dengan harga spesial yakni Rp 488,8 juta on the road (OTR) Batavia.

Baca selengkapnya: Bagaimana Porsche Mengingat Taycan di Seluruh Dunia, Indonesia?

Sales Manager Chery Sales Indonesia (CSI) Johan Fithra Z mengatakan, Chery tidak akan memperpanjang harga promosi Omoda E5, namun sedang menyiapkan promosi lainnya untuk calon konsumen.

“Kami tidak ingin memperpanjang harga khusus untuk 4.000 pembeli pertama Omoda E5 karena khusus untuk pelanggan pertama. Tapi selanjutnya kami akan menyiapkan lebih banyak paket opsional untuk konsumen,” kata Johan di Cikupa, Tangerang, Senin (1/7). /.2024).

“Kami akan menyiapkan opsi pembelian yang menarik, khususnya di GIIAS, karena kita tahu bulan Juni dan Juli akan mengalami tren penurunan. Oleh karena itu, paket yang diajukan harusnya menarik,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Mobil listrik Ferrari tertangkap kamera saat uji jalan

Saat ini, omoda E5 diklaim sudah dipesan sekitar 3.600 unit. Kuota harga spesial yang tersisa hanya 400 calon konsumen.

Johan mengatakan, dalam empat bulan masa tinggalnya, ia telah mengirimkan 3.000 unit Omoda E5 ke bengkel konsumen. Pengiriman dalam waktu singkat merupakan upaya Chery untuk merebut hati konsumen.

Baca selengkapnya: VinFast memulai bisnis di Indonesia, menjual VF e35 dan VF5

Menurut informasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mobil listrik Omoda E5 akan dijual di Indonesia. Pada Mei 2024, mampu mengalahkan merek-merek sebelumnya.

Diperkirakan pada Mei 2024, Omoda E5 akan melakukan penjualan mobil listrik pertama sebanyak 755 unit. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya yakni April 2024 sebanyak 410 unit.

Kendaraan listrik terlaris kedua adalah Wuling Cloud EV yang mencatatkan penjualan sebanyak 452 unit. Sedangkan di posisi ketiga ada MG 4 EV dengan total penjualan 330. Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top