Tim LKG-SKF Diperkenalkan, Siap Penuhi Target Juara di Piala Gothia

virprom.com – Tim LKG-SKF Indonesia diperkenalkan ke publik pada Sabtu (6/7/2024) di ajang Meet the World di Stadion PTIK Jakarta.

Tim LKG-SKF Indonesia 2023-2024 merupakan hasil seleksi dan promosi dari Liga Kompas Kacang Garuda U14.

Total skuad LKG-SKF terdiri dari 18 pemain terbaik dan akan mengikuti Piala Gothia di Gothenburg, Swedia pada 14-20 Juli 2024.

Direktur Liga Kompas U14 Emilius Caesar berharap tim LKG-SKF Indonesia bisa menampilkan permainan terbaiknya di Piala Gothia.

Baca Juga: Liga Kompas Kacang Garuda U14: Memajukan Generasi Muda, Memanfaatkan Data

Emilius Caesar mengatakan, kami berharap tim ini mampu bersaing sekuat tenaga dan menampilkan yang terbaik di Piala Gothia.

Ia mengatakan meski bukan timnas, namun nama dan bendera Indonesia tetap dikaitkan dengan mereka.

Ia mengatakan, oleh karena itu sudah sepantasnya ia menunjukkan sisi terbaiknya dari hasil kompetisi dan latihan keras selama ini.

Pelatih tim LKG-SKF Mohammad Yameen mengatakan, timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Gothia Cup.

Baca Juga: Liga Kompas Kacang Garuda U14 Berakhir: 24 Pemain Dikirim ke Swedia, Peran Kompas Bagi Sepakbola Indonesia

“Mudah-mudahan sampai di Gothia sudah 100 persen,” jelasnya.

“Dengan kedalaman tim yang sama, Insya Allah tim ini bisa lolos babak penyisihan grup dan mencapai target membawa pulang Piala Gothia,” ujarnya.

Tim LKG-SKF telah menjalani delapan kali uji coba dengan hasil empat kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Kini, para pemain mendapat bimbingan dari Ikatan Psikologi Indonesia (IPO) untuk meningkatkan rasa percaya diri sebelum mengikuti Gothia Cup.

Baca Juga: Profil Rabbani Tasneem Siddique, Jebolan Liga Grammedia Kompas Gabung Timnas U-19

Tim LKG-SKF akan mengikuti kategori putra dibawah 15 tahun. Mereka bergabung dengan Hisingsbacka FC (Swedia), Alviks IK (Swedia), dan Flokir (Norwegia).

Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top