Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Disiarkan Pakai 200 HP Samsung Galaxy S24 Ultra

virprom.com – Pemasok smartphone Korea Selatan Samsung Electronics akan menyiarkan upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra. Lebih dari 200 peralatan disiapkan untuk acara ini. 

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan digelar pada 26 Juli waktu setempat. Acara tersebut diadakan di ruang terbuka Sungai Seine, salah satu sungai terbesar di Perancis. 

Akan ada puluhan perahu yang mengangkut delegasi dan atlet dari berbagai negara di sepanjang sungai sepanjang 6 km tersebut. Kapal yang membawa delegasi melewati berbagai monumen dan tiba di Menara Eiffel.

Berdasarkan keterangan resmi Samsung, perangkat Galaxy S24 Ultra akan dikerahkan di berbagai lokasi, termasuk di kapal yang membawa atlet. Samsung Electronics berencana memasang Galaxy S24 Ultra di sisi para pemain dan skuad agar penonton dapat menyaksikan reaksi para pemain saat upacara pembukaan. 

Dalam menayangkan acara perdananya ini, Samsung Electronics menggandeng operator seluler Orange yang sedang membangun jaringan 5G di seluruh lokasi upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Keseruan Konser di Jakarta yang Difilmkan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra

“Kami tahu betapa pentingnya menciptakan dan mengaktifkan hubungan yang bermakna, bahkan selama Olimpiade dan Paralimpiade,” kata Stephanie Choi, Wakil Presiden dan Chief Marketing Officer Divisi Mobile eXperience Samsung Electronics. 19/6/202). 

Samsung Electronics bekerja sama dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Olympic Broadcasting Service (OBS) untuk menyiarkan upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024.

“Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan IOC dan OBS untuk menghadirkan gambar berkualitas tinggi yang akan menjadi bagian dari rangkaian tampilan pertama Paris 2024 kami, membawa kegembiraan lebih dekat kepada para penggemar di rumah dan di lokasi,” kata Stefanie.  Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 diluncurkan di Paris?

Berbicara tentang Paris, Samsung juga dikabarkan akan mengadakan acara ‘Galaxy Unpacked’ keduanya di sana pada tahun 2024. Menurut bocoran terbaru, Galaxy Unpacked kabarnya akan berlangsung pada 10 Juli 2024. 

Informasi ini berasal dari berbagai sumber yang dikumpulkan oleh situs berita teknologi SamMobile. Bocoran ini nampaknya memperkuat rumor sebelumnya bahwa Galaxy Unpacked akan berlangsung di Paris pada Juli 2024.

Samsung Electronics diperkirakan akan memamerkan beragam perangkat terbarunya di acara Galaxy Unpacked ini. Konon, Samsung bakal mengumumkan duo ponsel lipat terbarunya, yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. 

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 diluncurkan di Paris pada bulan Juli?

Samsung Galaxy Z Fold 6 dikabarkan lebih tipis dari pendahulunya, hanya setebal 11mm saat dilipat. Sebagai perbandingan, Samsung Z Fold 5 memiliki ketebalan 13,4 mm saat dilipat.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Flip 6, smartphone tersebut diklaim memiliki layar eksternal (sekunder) berukuran 3,9 inci. Model sebelumnya, Samsung Z Flip 5 dibekali layar clamshell berukuran 3,4 inci, sedangkan Samsung Z Flip 4 dan 3 dibekali layar clamshell berukuran 1,9 inci.

Seperti dikutip KompasTekno dari GSMArena, Samsung Galaxy Unpacked Paris 2024 kabarnya akan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra, Samsung Z Fold 6 FE, Samsung Z Flip 6 FE, Samsung Galaxy Watch 7 Series, dan Samsung Galaxy Buds 3 Pro. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top