2 Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp dengan Mudah, Bisa buat Hiburan

virprom.com – Pengguna mungkin tertarik untuk mengetahui beberapa trik aplikasi WhatsApp atau biasa disingkat WA yang bisa dijadikan hiburan saat berkomunikasi dengan orang terdekat. Salah satu triknya adalah cara mengirim pesan kosong di WA.

Sekadar informasi, kami sampaikan bahwa di WhatsApp, pengguna tidak bisa melakukan chat atau mengirim pesan tanpa surat. Oleh karena itu, untuk dapat mengirimkan chat ke suatu kontak, pengguna harus menyertakan minimal satu karakter, bisa berupa huruf, simbol, atau emoji.

Baca Juga: 2 Cara Mudah dan Praktis Menulis Berwarna di WhatsApp

Jika tidak ada karakter maka tombol Kirim Pesan tidak akan muncul sehingga pengguna tidak dapat mengirimkan pesan kosong. Meski sistem bawaannya tidak bisa melakukan hal tersebut, namun ada trik yang bisa digunakan untuk membuat pesan kosong di WA.

Cara membuat pesan kosong di WA menarik untuk dicoba. Sebab, pengguna bisa mengirimkan pesan tanpa karakter kosong di ruang chat WhatsApp. Format pesan WA kosong adalah sebagai berikut.

Ketika pengguna bosan dengan format chatting yang itu-itu saja, mereka bisa menggunakan pesan WA kosong seperti gambar di atas untuk bersenang-senang bersama teman. Lantas, bagaimana cara menulis pesan kosong di WA?

Jika Anda tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut, silahkan simak penjelasan cara mengirim pesan kosong di WA di bawah ini. Cara mengirim pesan kosong di WA

Cara mengirim pesan kosong di WA pada dasarnya cukup sederhana. Meski tidak bisa dilakukan dengan sistem bawaan, namun pengguna bisa membuat pesan kosong di WA menggunakan website yang memiliki layanan pembuat font.

FYI, pesan WA yang kosong sebenarnya masih ada karakternya, namun tidak terlihat. Karakter yang digunakan untuk membuat pesan WA kosong disebut juga dengan font teks tak kasat mata.

Baca Juga : 4 Cara Upload Status Whatsapp HD Mudah Agar Tidak Buram

Font teks yang tidak terlihat dapat diperoleh melalui beberapa situs pembuat font. Pengguna dapat menyalin dan menempelkannya ke ruang obrolan WA dan mengirimkannya sebagai pesan kosong. Cara kirim pesan kosong di WA dijelaskan dibawah ini: 1. Cara kirim pesan kosong di WA dengan copy font kosong

Cara membuat pesan kosong di WA yang pertama adalah dengan menyalin font kosong atau teks tak kasat mata yang tersedia di bawah. Caranya dijelaskan sebagai berikut: Salin font atau karakter kosong ini?(? ‎‎). Cukup salin spasi di antara dan dua tanda kurung. Setelah disalin, tempelkan huruf kosong tersebut ke ruang obrolan WhatsApp. Terakhir silahkan kirimkan pesan kosong dan akan muncul chat tanpa karakter apa pun. 2. Cara mengirim pesan kosong ke WA melalui website Daradura

Cara lain untuk mengirim pesan kosong di WA adalah dengan menyalin font teks tak kasat mata yang tersedia di website Dardura. Ada banyak jenis font tulisan yang tersedia di website ini termasuk tulisan kosong. Caranya: Buka website Dardura https://fonts.dardura.com/blank-character. Selanjutnya, klik opsi “Salin” di kolom font kosong untuk menyalin. Setelah disalin, tempelkan huruf kosong tersebut ke ruang obrolan WhatsApp. Kemudian silahkan kirim dan akan muncul pesan kosong tanpa karakter.

Sangat mudah bukan cara mengirim pesan kosong di WA? Dengan cara-cara di atas, pengguna dapat dengan mudah membuat dan mengirim pesan kosong tanpa karakter apa pun di WA.

Baca Juga: Cara Menulis Terbalik di WhatsApp dengan Mudah, Menarik untuk dicoba

Demikian penjelasan lengkap cara kirim pesan kosong di WA dengan mudah yang bisa digunakan untuk bersenang-senang bersama teman, selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di saluran WhatsApp CompassTechno. Untuk melakukan ini klik tautan ini https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita dan headline pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top