Ingin Dapat Barang Preloved Bagus di Blibli Fashion Fest? Datang Pagi!

JAKARTA, virprom.com – Blibli Fashion Festival yang digelar di Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan, menghadirkan banyak favorit dari 32 influencer ternama di Indonesia.

Diantaranya adalah perancang busana dan pembuat konten Tities Sapoetra, Christy Basile, dan aktris Amanda Rigby.

Lalu ada Kat Halim, Claudia Setyohadi, MJ Sehonanda, dan Olivia Pramaisella.

Barang yang dijual sebagian besar merupakan koleksi pribadi. Oleh karena itu, tak heran jika toko merchandise preloved tersebut ramai dikunjungi pengunjung di hari pertama acara, Jumat (5/7/2024).

“Pagi ini ramai sekali lebih dari 20 jastip (layanan pencarian) like. Pukul 10.00 WIB kita tandai, antre di depan, lalu masuk,” kata Associate. Mellie Samantha, Vice President Blibli Business Development sekaligus PIC utama acara tersebut, Jumat.

Baca Juga: Blibli Fashion Festival, Influencer Jual Barang Favorit Mulai Rp 30.000

Oleh karena itu, dia menyarankan masyarakat yang ingin berbelanja agar datang lebih awal. Dengan begitu, “pembeli” bisa mendapatkan barang bagus sebelum membelinya.

“Sebenarnya (waktu) yang paling efektif adalah pagi, Sabtu, dan Minggu, kami buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00,” kata Melli.

Selain itu, para influencer ini menambahkan konten baru setiap hari.

Jadi, besok adalah waktu yang tepat untuk berbelanja tren fashion terkini dari koleksi Blibli Moda Fest.

Umumnya, barang-barang ini dianggap lebih baik dalam kualitas dan desain.

“Orang-orang berpengaruh itu share barangnya, tiap hari ada pendatang baru. Jadi bersiaplah mulai pukul 10.00 WIB karena kita tidak hanya dikejutkan oleh (pembeli biasa), tapi juga antusiasnya para penggemar,” kata Melli.

Blibli Fashion Fest dibuka mulai pukul 10:00-21:00 WIB bagi yang ingin masuk. Festival ini menggunakan sistem pembayaran nontunai. Para tamu diharapkan membawa tas belanjaan sendiri.

Baca Juga: 5 Tips Mengidentifikasi Like Asli dan Palsu Dengarkan berita dan pembaruan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top