Ada Snapdragon di Seragam Baru Manchester United

virprom.com – Perusahaan semikonduktor Qualcomm Technologies, Inc. Ia terus menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Inggris Manchester United (MU).

Sekarang, Chipset perangkat seluler Qualcomm Logo Snapdragon adalah seragam kandang Manchester United; Seragam baru Manchester United menghiasi seragam tandang dan pilihan seragam ketiga.

Sekilas tentang seragam kandang ini bisa dilihat pada video presentasi yang diunggah ke YouTube oleh Manchester United. Video berdurasi dua menit ini menampilkan legenda MU Eric Cantona.

Di dalam video, Logo Snapdragon berukuran terbesar terlihat di bagian depan dan tengah jersey. Logo Adidas di bagian samping dan logo tim berjuluk “Setan Merah”. Di bawahnya ada tulisan “Snapdragon” yang mengacu pada chipset.

Baca: Seberapa Cepat Laptop Windows yang Menggunakan Chip Snapdragon X Akan Tersedia

Sebagai perbandingan, bagian tengah jersey Manchester United sebelumnya dihiasi logo TeamViewer.

Logo Snapdragon ini kemudian bisa dipindai dengan smartphone.

Pengguna bisa menikmati pengalaman augmented reality (AR) seolah-olah berada di dalam markas klub MU di Stadion Old Trafford. Sejumlah varian eksklusif MU juga tersedia sepanjang musim saat ini.

Dipersembahkan oleh brand olahraga Adidas, jersey baru ini akan digunakan pada musim 2024/25.

Seragam kandang terbaru akan dikenakan untuk pertama kalinya oleh tim utama putra selama tur pramusim mereka di Eropa dan Amerika, termasuk melawan klub Spanyol Real Betis di Piala Snapdragon di Amerika. 31 Juli 2024.

Sementara itu, Tanggal perilisan seragam tandang dan set ketiga belum ditentukan, namun akan diumumkan kemudian.

Menurut CEO Manchester United Jean-Claude Black, peluncuran seragam kandang baru adalah momen yang menyenangkan.

“Peluncuran seragam kandang baru kami adalah momen yang menarik dalam persiapan awal musim ini, terutama karena kami menyambut Snapdragon sebagai mitra utama seragam baru kami tahun ini,” kata Blanc.

“Senang sekali bisa bekerja sama dengan perusahaan yang selalu mendorong batasan untuk mewujudkan peluang dan selalu menjadi yang terdepan,” ujarnya.

Qualcomm Inc. Don McGuire, wakil presiden senior dan CMO

Mengutip keterangan resmi Qualcomm (3/7/2024), McGuire mengatakan kepada KompasTekno, “Kami sangat bersemangat untuk dapat memperluas kemitraan yang sudah ada dengan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top