Mills Kenalkan Kultur Sepak Bola dan Fesyen di JSD 2024

virprom.com – Pakaian Olahraga dari PT. Mitra kreasi apparel, Mills, meluncurkan produknya pada acara Jakarta Sneaker Day (JSD) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (5/7/2024). 

Mengusung tema budaya Mills, Mills meluncurkan tiga produk utama yaitu Jersey Mills FC, Jersey Indonesia Blokor dan Jersey Elite Indonesia untuk pertandingan kandang dan tandang. 

Ahau, CEO PT Mitra Kreisi Garmen, mengatakan maraknya tren blockcore dalam beberapa tahun terakhir mendorong Mills meluncurkan kaos blockcore yang terinspirasi dari kaos klasik timnas Indonesia.

“Budaya sepak bola Mills adalah budaya sepak bola yang dekat dengan fashion dan gaya hidup. Kami tahu itu,” kata Ahoun kepada awak media.

Baca Juga: Jersey Mills Lokal Warna LPS Monas Half Marathon 2024

“Kami tahu bahwa kami harus mengikuti tren ini dan ini menjadi bukti bahwa MILLS, yang pada dasarnya adalah merek pakaian olahraga, memiliki kekuatan untuk berinovasi dan menciptakan produk yang mengikuti perkembangan tren,” lanjutnya.

Ahau mengatakan Mills terus berinovasi dengan meluncurkan koleksi baru yang merangkul teknologi modern dan tren masa kini.  

Dengan teknologi yang berkualitas dan modern, ia berharap Mills mampu mewujudkan kecintaannya terhadap olahraga dan fashion masyarakat Indonesia.

“Tentunya kami tidak hanya sekedar untuk tampil, tapi juga untuk menunjang fashion dan gaya hidup masyarakat Indonesia, mereka sangat percaya diri dalam berolahraga,” ujarnya.

Baca Juga: Tanggapan Milsin Soal Paten atau Kepemilikan Logo Garuda di Jersey Timnas Indonesia

Manajer Mills Marketing & Corp Communications Arhan Ilham mengatakan peluncuran produk Mills Football Culture di Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024 menjadi bukti Mills mampu bersaing dengan merek global.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Mills mampu bersaing dengan merek global dan fokus tidak hanya pada sepak bola tetapi juga gaya hidup fashion,” kata Arhan.

Arhan mengaku pihaknya sangat bersyukur, dan di hari pertama JSD 2024, booth Mills sudah ramai dikunjungi. Hingga siang harinya, ratusan orang sudah memesan produk utamanya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top