Pakai GPS Tanpa Pengaruh Kondisi Minim Sinyal

JAKARTA, virprom.com – Salah satu keunggulan perangkat GPS yang tidak pernah bisa tergantikan oleh smartphone adalah kehandalannya.

Dirancang untuk bekerja optimal dalam berbagai kondisi, baik di perkotaan padat maupun di daerah terpencil dengan sinyal buruk, perangkat ini memberikan solusi navigasi yang andal dan akurat.

Hartono Budiman, CEO PT Sinergi Makmur Teknologi Technology, menjelaskan keunggulan perangkat GPS dibandingkan aplikasi navigasi di ponsel.

Baca juga: Aion Y Plus Resmi Tersedia di Indonesia, Mulai Rp 415 Jutaan

“Perangkat GPS tidak bergantung pada koneksi internet sehingga tetap berfungsi dengan baik meski di area yang tidak terjangkau jaringan seluler,” kata Hartono kepada virprom.com, Rabu (19/06/2024).

Keunggulan ini menjadikan unit GPS sangat andal bagi pengemudi yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau bepergian di area dengan konektivitas terbatas.

Hartono menambahkan, perangkat GPS dilengkapi dengan fungsi tambahan yang meningkatkan kenyamanan navigasi.

“Perangkat ini memiliki peta offline, panduan suara, dan pembaruan peta berkala yang membuat navigasi lebih mudah dan nyaman,” ujarnya.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengemudi menerima informasi navigasi yang akurat tanpa bergantung pada koneksi Internet.

Baca Juga: Barcode Go Kart Siap Lomba Internasional

Dengan keunggulan akurasi dan keandalan, unit GPS adalah solusi terbaik untuk navigasi yang lebih aman dan efisien.

Penggunaan perangkat GPS memberikan navigasi yang lebih andal, terutama bagi pengemudi yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau bepergian di area dengan konektivitas terbatas. Dapatkan berita terkini dan liputan berita kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top