iPhone X Resmi Jadi HP “Jadul”

virprom.com – iPhone

Menurut standar klasifikasi Apple, produk dalam daftar ini adalah perangkat yang telah dihentikan produksinya selama lebih dari 5 tahun tetapi kurang dari 7 tahun.

IPhone X adalah bagian dari iPhone generasi ke-11. iPhone

IPhone X menandai titik balik besar dalam sejarah ponsel pintar Apple ketika pertama kali dirilis. Hal ini karena Apple memperkenalkan iPhone

Apple meluncurkan iPhone layar penuh pertama untuk merayakan 10 tahun iPhone

Baca Juga: Aplikasi Ini Dapat Menghapus Retak iPhone X

Layar Super Retina OLED 5,8 inci merupakan tampilan layar penuh pertama Apple, menghadirkan warna cemerlang dan hitam pekat yang membuat tampilan menonjol. Tampilan ini dikatakan dapat meningkatkan pengalaman visual pengguna.

Apple telah membuang tombol Home dan Touch ID yang ikonik pada iPhone generasi sebelumnya dengan beralih ke layar penuh.

Sebaliknya, Apple menggunakan Touch ID untuk membuka kunci ponsel dengan lebih aman dan lancar, mengautentikasi pembelian, memasukkan aplikasi, dll. Ini memiliki fungsi ID Wajah bawaan, yaitu teknologi pengenalan wajah yang menggunakan kamera TrueDepth.

IPhone X dibekali chipset A11 Bionic. Chip ini dikatakan sebagai chip pertama yang menyertakan Neural Engine, komponen perangkat keras berpemilik yang dirancang untuk mempercepat tugas pembelajaran mesin. Ini digunakan untuk fungsi seperti ID Wajah dan Animoji.

IPhone

Baca juga: Samsung Goda Desain dan Fitur iPhone 13 di Twitter

Kecuali iPhone

Meski tergolong ketinggalan jaman, Apple tetap memberikan fasilitas servis dan suku cadang pengganti berbagai iPhone lawas, termasuk iPhone 6, hingga 7 tahun atau sesuai ketentuan yang berlaku di masing-masing wilayah. Namun perbaikan tergantung ketersediaan suku cadang.

IPhone setelah fase “lama”.

Selama periode ini, Apple dan penyedia layanannya berhenti menawarkan perbaikan dan layanan perangkat keras untuk iPhone X. Transisi ini menandai berakhirnya dukungan resmi, mendorong pengguna untuk meningkatkan ke model yang lebih baru. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top