Main ke Blibli Fashion Fest, Ini 3 Kegiatan yang Bisa Dilakukan

JAKARTA, virprom.com – Blibli Fashion Fest merupakan festival produk fashion dan kecantikan yang menampilkan produk-produk prefavorit dari banyak influencer ternama di Indonesia.

Acara yang digelar di Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan ini berlangsung pada 5-7 Juli 2024. Tidak hanya orang dewasa saja, namun anak-anak juga bisa menyaksikan acara ini.

Sebab kegiatan yang bisa dilakukan bersifat kekeluargaan. apa pun? Berikut rekap virprom.com Jumat (7/5/2024). 1. Bermain dengan anak-anak

Bagi yang membawa anak-anak, terdapat area Carnival Games yang bisa dicoba. Lokasinya berada di sisi kiri gerbang Blibli Fashion Festival.

Ada lima jenis permainan yang melibatkan menjatuhkan lima koin ke dalam kotak yang sama.

Ada juga permainan berburu bebek di kolam berputar dan melempar bola tenis ke dalam tong susu.

Kemudian gunakan panah kecil untuk meletuskan balon dan melempar bola basket ke lapangan.

Baca juga: Ingin mendapatkan item cantik favoritmu di Blibli Fashion Festival? Ayo pagi! 2. Makanan ringan yang terdiri dari masakan kekinian

Sebanyak 29 tenant makanan dan minuman turut serta menambah warna acara. Lokasinya berada di sebelah kanan gerbang Blibli Fashion Festival.

Ada banyak pilihan yang bisa dipilih, mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga minuman trendi seperti aneka kopi, minuman matcha, dan boba.

Berbagai makanan dan minuman ini tersedia di sepanjang jalan menuju gedung, di mana produk-produk populer dari influencer terkenal dijual dengan harga murah.

Beberapa penyewa menawarkan tempat duduk di depan kursi. Namun, Anda juga bisa meletakkan bantal di area berumput pinggir jalan dan berpiknik. 3. Belilah pakaian yang kamu suka

Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah berbelanja untuk orang tersayang, dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Sebanyak 32 influencer menghadiri acara ini. Beberapa di antaranya adalah perancang busana dan pembuat konten Tities Sapoetra, aktris Amanda Rigby, serta perancang busana dan pembuat konten Christie Basil.

Hadir pula Cath Halim, Claudia Setyohadi, MJ Sehonanda dan Olivia Pramaisella.

Masing-masing menawarkan beragam produk fashion dan kecantikan seperti pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris.

Meski sebagian besar barang favorit yang dijual di Blibli Fashion Festival berasal dari koleksi pribadi, namun ada juga yang menjual barang baru atau bahkan merek sendiri.

Bagi yang ingin berkunjung, Blibli Fashion Fest dibuka antara pukul 10.00-21.00 WIB. Festival ini menggunakan sistem pembayaran nontunai. Pengunjung diharapkan membawa tas belanjaan sendiri.

Baca juga: Blibli Fashion Festival, Influencer Jual Produk Populer Mulai Rp 30.000 Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top