Katros Garage Jualan Motor Custom, Dibanderol Rp 20 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Di IIMS 2024, tidak hanya pabrikan sepeda motor saja yang mengikuti pameran, tapi juga bengkel modifikasi seperti Katros Garage. Bengkel yang dipimpin Andy Akbar atau Adenx ini menghadirkan sepeda motor bergaya street tracking.

Bertempat di Hall C3 JI Expo Kemayoran, banyak sekali sepeda motor yang dipamerkan termasuk Bison modifikasi ini. Beberapa unit sudah terjual dan dibanderol Rp 29,5 juta.

“Kami menjual sepeda motor basic Yamaha Bison dengan dokumentasi lengkap, pajak kini, dan hak khusus penduduk di Jakarta seharga Rp 29,5 juta,” kata seorang penjual di lapak Katros Garage kepada virprom.com, Selasa (21/2 2024).

Baca Juga: Katros Garage Ingin Perluas Divisi Sepeda Motor Listrik Modifikasi

Ia mengatakan, unit yang dipajang itu belum selesai dibuat. Kemudian, pemilik baru dapat memutuskan sendiri warna apa yang ingin ia cat.

Kalau ready stock habis, kami akan melanjutkan produksi beberapa bulan lagi,” ujarnya.

Sedangkan untuk model, semuanya berubah, hanya mesin, rangka, peredam kejut, dan pelek yang masih stok. Jadi beda bentuknya, bison besarnya sudah tidak seperti itu lagi.

Baca Juga: Jaminan yang Anda Dapatkan Saat Membeli Mobil Listrik Mitsubishi L100 EV

“Rangka bagian belakang kami perbaiki, titik shockbreakernya diundur, dan jari-jarinya dibuat lebih lebar,” ujarnya.

Sedangkan untuk mesinnya dikatakan sudah sepenuhnya pulih. Jadi pemilik baru tidak perlu khawatir mengendarai motor custom. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top