Link Live Streaming Man United Vs Liverpool, Kickoff 21.30 WIB

virprom.com – Laga Man United-Liverpool pekan ke-32 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) pukul 21:30 WIB. 

Laga kedua tim bisa disaksikan melalui link live Man United vs Liverpool di akhir artikel. 

Man United tidak pernah menang dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Brentford (1-1) dan Chelsea (3-4). 

Setan Merah pun kehilangan lima poin dan tetap berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 48 poin. 

Baca Juga: Man Utd Vs Liverpool: Van Dijk Menderita 24 Jam, Ingin Balas Dendam

Manajer Man United Erik ten Hag berharap kekecewaan akan menambah semangat timnya saat menjamu Liverpool. 

“Kami harus pulih dengan sangat cepat dan membalikkan situasi ini. Kami akan berada dalam suasana hati yang positif dan menatap ke depan,” ujarnya.

“Kita harus melepaskan energi, tapi kita akan menjadi gila dan marah. Anda bisa mendapatkan banyak energi dari kemarahan, dan itulah cara kita melakukannya,” kata Ten Haag.

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta para pemainnya tampil bagus dan menyulitkan Man United saat menjamu rivalnya. 

Baca Juga: Prediksi dan Susunan Skor Man United vs Liverpool

“Man United adalah tim papan atas yang bermain di kandang sendiri, kami semua tahu itu. Kami harus menemukan cara untuk mempersulit mereka dan mereka akan melakukan hal yang sama,” ujarnya. 

“Pada level ini, dengan lawan di stadion ini, sejujurnya kami harus memainkan sepak bola yang sangat bagus jika kami menginginkan sesuatu di sana,” kata Klopp. 

Liverpool membutuhkan kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen dan menghindari Arsenal dan Man City dalam perburuan gelar. 

The Reds saat ini berada di peringkat kedua dengan 70 poin, sama dengan Man City yang mengejar peringkat ketiga. Arsenal berada di peringkat pertama dengan 71 poin. Tautan Siaran Langsung Man United vs Liverpool 

Laga Man United vs Liverpool bisa disaksikan melalui streaming mulai pukul 21.30 WIB dengan membuka link berikut: LINK.  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top