Upacara Hari Lahir Pancasila di Ende NTT Dimulai Tanpa Megawati

AKHIR, virprom.com – Pesta Ulang Tahun (Harlah) Pancasila dimulai pada Sabtu (1/6/2024) di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), tanpa Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). , MegawatiSoekarnoputri.

Pantauan virprom.com, Megawati tak hadir saat konser dimulai pukul 08.25 WIB.

Namun tampak sejumlah elite PDI-P Perjuangan hadir di lokasi perayaan tersebut, antara lain Sekjen PDI-P Hasto Kristianto, Kumarudin Watubon, Andreas Hugo Barrera, dan Andi Widjjanto.

Tampak pula suami mantan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 pada Pemilihan Presiden (Belpress) 2024, Dr. Jangar Prano Mahfud.

Baca juga: Di Indy, Megawati Tunjuk Kepengurusan Bung Karno Strats

Turut hadir pula Plt Gubernur NTT Ayodhya GL Kalake. Ayodhya juga menjabat sebagai inspektur upacara pada perayaan Pancasila di India.

FYI: Megawati dijadwalkan menghadiri upacara Pancasila di Lapangan Pancasila India.

Di sekeliling alun-alun terdapat sejumlah baliho bergambar Megawati. Dalam baliho tersebut, Megawati terlihat mengenakan kaos putih bertuliskan “Pesta Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024” di Lapangan Pancasila India, NTT.

Tema upacara kali ini adalah “Pancasila Semangat Persatuan Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”. Dengarkan berita terkini dan program berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top