AC Milan Cari Bomber, Van Basten Angkat Camarda, Peringatkan Zirkzee

virprom.com – AC Milan butuh bomber yang punya gol. Legenda Rossonera Marco van Basten menyukai Camarda, tapi tidak bisa menjamin Joshua Zirkzee.

Dibutuhkan ujung tombak baru dari AC Milan yang hengkang dari Olivier Giroud ke Los Angeles FC.

Kepemimpinan Il Rossoneri (Si Merah Hitam) erat kaitannya dengan penyerang asal Belanda yang musim lalu berkembang pesat bersama Bologna, Joshua Zirkzee.

Kabar terkini mengabarkan Milan akan membeli klausul bebas Zirkzee dari Bologna senilai 40 juta euro (sekitar 704,2 miliar rupiah).

Baca juga: Pendapat Demetrio Albertini Soal Kejaran Milan pada Joshua Zirkzee

Disinyalir, manajemen Rossoneri pun setuju membayar komisi sebesar 10 juta euro kepada agen Zirkzee.

Zirkzee yang mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 37 penampilan bersama Bologna musim lalu, apakah solusi terbaik Milan untuk menggantikan Giroud?

Menurut legenda klub Marco van Basten, Zirkzee masih harus banyak membuktikan.

“Dia menunjukkan janji, tapi dia masih muda dan baru memulai karirnya. Kita harus menunggu dan melihat seberapa bagus dia sebenarnya, dia masih harus membuktikan segalanya,” kata Van Basten.

“Jika Milan ingin menang dan menjadi penting di Eropa, mereka harus memilih pemain-pemain besar. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan sukses di Milan atau tidak,” kata Van Basten, pria yang membawa Milan meraih kemenangan pada tahun 1989 dan 1990-an. . . Piala Juara.

Zirkzee bukan satu-satunya sosok yang disiapkan Milan untuk menjadi tumpuan lini serang mereka di masa depan.

Baca juga: AC Milan Buka Akademi Baru di Dubai

Milan juga punya solusi ke depan dari dalam tim. Ia merupakan lulusan akademi berusia 16 tahun yang baru-baru ini membawa Italia menjadi juara Euro U17 2024, Francesco Camarda.

Camarda melakukan debutnya musim lalu bersama skuad senior Milan saat usianya baru 15 tahun.

Kini ia dikabarkan telah setuju untuk menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Rossoneri yang berdurasi tiga tahun.

Pemain muda yang mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Piala Eropa U17 2024 ini sebelumnya juga menarik minat Man City dan Man United, serta Borussia Dortmund.

“Dia (Camarda) sepertinya pemain bagus, sangat muda dan penuh bakat,” kata Van Basten sambil menekankan bakat Camarda.

Namun Milan butuh lebih banyak pemain yang bisa menjadi pembeda, minimal tiga, empat, bahkan lima, kata juara Euro 1988 bersama timnas Belanda itu.

“Pada masa saya ada Franco Baresi, Paolo Maldini, Mauro Tassotti, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, Daniele Massaro, Roberto Donadoni, secara umum, kami sangat tangguh.”

“Untuk menang Anda memerlukan enam atau tujuh pemain hebat, bukan satu atau dua,” kata Van Basten. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top