Cek Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Jakarta, virprom.com – Pada pekan terakhir Juni 2024, Polda Metro Jaya akan menawarkan layanan kartu SIM seluler untuk perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di wilayah DKI Jakarta pada 24 Juni. Senin, 2024 Dibuka pada tahun 2024.

Twitter @TMCPoldaMetro (23/6/2024), Jam operasional SIM Seluler mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB hari ini.

Hingga Senin ini, layanan kartu SIM seluler beroperasi di lima lokasi di Jakarta. Start di Jakarta Timur di Grand Cakung Mall dan start di Jakarta Utara di LTC Glodok.

Baca Juga: Pesanan All New Honda BeAT Capai 4.000 Unit di Jakarta

  Lokasi layanan #SIMKELILING Senin 24 Juni 2024 08:00 hingga 14:00 WIB: pic.twitter.com/3IASkUDcFy — TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 23 Juni 2024

Sedangkan pelamar di wilayah Jakarta Selatan dapat mengunjungi Kampus Trilogi Kalibata.

Pelamar di wilayah Jakarta Barat dipersilakan untuk mengunjungi Citraland Mall. Untuk wilayah Jakarta Pusat, Letaknya di Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Untuk informasi anda; Ekstensi SIM seluler hanya dapat digunakan oleh pemegang SIM A dan SIM C.

Baca juga: Belajar dari Pajero yang Ditabrak Truk di Tol Semarang

Maka persyaratannya adalah fotokopi kartu registrasi Anda; surat izin mengemudi yang lama Anda perlu membawa bukti pemeriksaan kesehatan dan bukti tes mental.

Sementara itu, Tarif perpanjangan tersebut sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Pajak Nasional Bukan Pajak untuk SIM A Rp 80.000 dan SIM C 75.000. Tarif ini belum termasuk pemeriksaan kesehatan dan asuransi. Dengarkan berita bagus dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top