Ragam Pilihan Body Kit Merek Lokal untuk Honda HR-V

JAKARTA, virprom.com – Sejak meluncur di Indonesia pada Maret 2022, All New Honda HR-V mendapat respon positif dari konsumen mobil.

Apalagi HR-V generasi baru ini memiliki tampilan stylish dan fitur canggih. Tak heran jika Sport Utility Vehicle (SUV) segmen B ini langsung mendapat respon positif di Indonesia.

Kondisi ini pun membuka kemungkinan untuk memodifikasi Honda HR-V. Dari segi desain, tampilan standarnya sporty dan cukup agresif.

Baca juga: Berkendara Saat Hujan, Ingat Cara Mengerem yang Benar dan Aman

Bagi Anda yang tertarik untuk mendandani All New Honda HR-V agar tampil beda dari yang lain, Anda bisa melihat body kit yang dijual toko aksesoris merek lokal Otoproject.

Riri P. Putri, Public Relations Otoproject, mengatakan saat ini terdapat tiga model body kit All New Honda HR-V, yakni Silver Design, Glossy Black, dan V4. Bodinya yang terdiri dari tiga bagian memiliki bemper depan, samping kiri dan kanan (side skirt), serta bemper belakang.

Desain Silver membuat mobil terlihat lebih berisi dengan aksen silver pada bagian ekor depan, side skirt, dan belakang.

Sedangkan jika konsumen menginginkan desain yang lebih agresif, bisa memilih warna Glossy Black. Pasalnya, desain bodinya dibuat dengan garis-garis yang cukup tajam terutama pada bagian depan.

Body kit V4 memiliki desain yang lebih kompleks, namun tetap memberikan kesan sporty pada Honda HR-V.

“Untuk pembuatan bodinya kami menggunakan bahan polipropilen yang sudah teruji keawetannya. Bahkan, bahan jenis ini sudah terbukti tahan benturan. Jadi kami memilih komponen terbaik untuk diberikan kepada pelanggan kami,” lanjut Riri. .Kata virprom.com baru-baru ini.

Pemasangan body kit bersifat plug and play sehingga hasilnya cukup akurat dan proses pemasangan tidak memakan waktu lama.

Baca juga: Pahami Perbedaan Garis Jalan Putih dan Kuning

Bicara soal harga, konsumen bisa merogoh kocek mulai dari Rp 5 jutaan untuk memasang body kit pada Honda HR-V.

“Kami perkenalkan bodykit All New HR-V mulai 5 jutaan. Harga bervariasi sesuai model yang dipilih pelanggan,” kata Riri. Simak berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Kompas .com untuk mengakses saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top