Pria Ini Buat Situs Web Khusus Permalukan Maskapai yang Sering Hilangkan Koper

MADRID, virprom.com – Pengguna media sosial baru-baru ini membuat situs web untuk memantau kehidupan maskapai penerbangan terkait dengan seringnya kehilangan bagasi. 

Pieter Levels, seorang pengusaha miliarder, membuat situs bagasilosers.com sebagai proyek balas dendam setelah pacarnya kehilangan barang bawaannya beberapa minggu lalu. 

Terus berbicara

Baca Juga: Isi Bantal Leher dengan Barang untuk Menghindari Biaya Bagasi, Penumpang Ini Dilarang Terbang

“Untuk menyadari bahwa jika saya memiliki situs web seperti ini, saya tidak akan pernah memesan Vueling karena maskapai ini adalah maskapai penerbangan terburuk ke-8 dalam hal kehilangan bagasi! Saya harap Anda menyukainya dan ini membantu Anda menghindari nasib yang sama.” Tulis Rank di situs mikroblog sambil membagikan peringkat tersebut, dilansir NDTV.

Menurut jawaban Levels, pemeringkatan didasarkan pada data aktual bagasi hilang yang tersedia di Internet, serta keluhan online dari orang-orang tentang bagasi mereka yang hilang dalam lebih dari 100 bahasa. 

Peringkat saat ini, menurut situs web tersebut, mencakup Air India, Aer Lingus, WestJet Airlines dan British Airways, di antara posisi teratas.

Tingkat penjelasan informasi yang tersedia di website juga memperhitungkan perbedaan ukuran penerbangan berdasarkan penerbangan dan ukuran kapal.

Dia mengatakan bahwa semua maskapai besar melakukan pelacakan 27×7.

“Ini adalah peringkat langsung maskapai penerbangan berdasarkan jumlah bagasi yang hilang saat ini. Jadi Anda dapat menghindari terbang bersama mereka (dan berharap mereka membaik),” tulis Pieter Levels di X.

Selain Air India di posisi teratas, All Nippon Airways asal Jepang menjadi maskapai dengan kehilangan bagasi penumpang paling sedikit. 

Baca selengkapnya: Turbulensi Parah di Singapore Airlines, Penumpang Buang Bagasi

LATAM Brazil dan Alaska Airlines berada di posisi kedua dan ketiga.

Baca selengkapnya: Setelah mendarat, semua tas pesawat ini tertinggal di bandara

Sejak dibagikan, postingan Levels telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali. Netizen membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top