Video: Unboxing dan Hands-on Tecno Pova 6 Free Fire Edition

virprom.com – Produsen ponsel Tecno baru-baru ini merilis produk terbarunya bernama Pova 6 di pasar Indonesia. Tecno Pova 6 digadang-gadang menjadi ponsel gaming terjangkau di kisaran Rp 2 jutaan.

Desainnya juga bergaya ponsel game, dengan desain geometris dan elemen lain untuk menonjolkan estetika “gamer”. Lampu LED terpasang sebagai pemanis. Sekilas, Pova 6 terlihat mirip dengan GT 20 Pro dari Infinix.

Baca Juga: Tecno Rilis Pova 6 dan Infinix GT20 Pro, Civil War Tapi Tak Beda

Namun, Tecno Pova 6 tidak hanya memiliki tampilan ala ponsel gaming. Internalnya juga cukup mumpuni untuk kategori harganya, seperti kapasitas RAM hingga 12 GB dan baterai 6.000 mAh yang juga didukung fast charging 70 Watt. Peralatan lengkap

Ngomong-ngomong, KompasTekno menemukan Tecno Pova 6 Edisi Free Fire yang dilengkapi aksesoris tambahan berupa kipas pendingin dan earbud (kabel, tipe C) dengan mikrofon tipe boom. Selain itu, perangkat ini identik dengan versi retail standar.

Kemasan luar ponsel ini bertema Free Fire karena di dalamnya terdapat voucher berisi bonus item in-game untuk game tersebut, serta koleksi stiker bertema serupa.

Techno juga menyertakan soft case transparan yang melindungi ponsel tanpa menutupi desain belakangnya. Kemudian di bawah kemasannya terdapat charger dengan output 70 watt beserta kabel USB A ke USB C.

Dengan kata lain, aksesoris Tecno Pova 6 sangat lengkap untuk sebuah ponsel di kisaran harganya. Lampu pesta

Seperti Infinix GT 20 Pro, Tecno Pova 6 juga memiliki lampu LED di bagian belakang, namun lebih simpel dan ditempatkan di sebelah kanan deretan lensa pada modul kamera.

Lampu berdesain garis geometris menyerupai huruf “Y” ini berfungsi sebagai indikator, misalnya saat ada notifikasi dan panggilan masuk, atau saat pengguna sedang mengisi daya.

Baca Juga: Tecno Spark 20 Pro 5G Diluncurkan Dengan Kamera Boba ala iPhone

Selain itu, jika diinginkan, lampu LED juga dapat diatur pola kedipannya terus menerus dengan mengaktifkan opsi “Party Mode” di menu pengaturan.

Dari segi spesifikasi hardware, Tecno Pova 6 ditenagai chip MediaTek Helio G99 Ultimate yang diklaim 10 persen lebih cepat dibandingkan Helio G99 milik Pova 5 sebelumnya.

Diberikan dua pilihan kapasitas RAM yakni 8 GB atau 12 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 256 GB. Ekspansi memori internal masih dimungkinkan melalui kartu microSD yang dapat dipasang dengan dua kartu nano SIM.

Baterai 6.000 mAh milik Tecno Pova 6 diklaim mampu memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan tiga hari, atau seharian bermain game Free Fire.

Tecno memasarkan Pova 6 di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000 untuk versi 8 GB / 256 GB dan Rp 3.199.000 untuk varian 12 GB / 256 GB. Perangkat tersedia dalam pilihan warna Comet Green, Meteorite Grey, dan Interstellar Blue.

Masih penasaran? Unboxing dan hands on Tecno Pova 6 dapat Anda saksikan dalam video KompasTekno pada tautan di bawah ini.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top