Prabowo Ingin Berkumpul Rutin Bersama Para Mantan Presiden, Bahas Masalah Bangsa

Jakarta, virprom.com – Juru Bicara Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Semanjantak mengatakan, jika waktunya tepat, Prabowo pasti akan duduk bersama mantan presiden yang masih hidup.

Mantan presiden yang dimaksud adalah Megawati Sukarnoputri, Susilo Bambang Yudovino (SBY), dan Joko Widodo (Jokowi). Khusus untuk Jokowi, ia sedang menjabat.

Baca Juga: Demokrat Tak Ingin Ada Musuh di Era Prabowo-Jibran

Insya Allah pada saatnya nanti Pak Prabowo pasti bertemu sekaligus dan duduk bersama Pak Jokowi, Pak SBY, dan Bu Megawati, kata Dahnil saat dimintai konfirmasi virprom.com, Jumat (3/). . 5/2024).

Dahnil mengatakan, Prabowo ingin mantan presiden itu terus bertemu secara rutin dan membahas isu-isu strategis nasional.

Dahnil menyebut klub itu “Klub Presiden”.

Baca juga: PKS Sumpah Fokus Jika Gabung Prabowo atau Jadi Oposisi

“Sehingga kehumasan terus berlanjut dan menjadi contoh bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, kata Dahnil, Prabowo berharap para pemimpinnya sebagai bangsa yang besar bisa bersatu, berkoordinasi, berpikir bersama, dan bekerja untuk kebaikan rakyat secara keseluruhan.

Ia mengatakan, perbedaan politik harus diakhiri demi kemaslahatan rakyat.

“Terlepas dari perbedaan pandangan politik dan keyakinan politik,” tambah Dahnell. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top