Chery Indonesia Kembali Buka Suara Kasus Omoda E5 Tabrak Tembok Mal

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyebutkan, viral kejadian mesin Omoda E5 menabrak tembok di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara akhir pekan lalu (21.4/2024). telah berakhir.

Perwakilan pemilik merek dan pengecer bertemu dengan keluarga terkait untuk menyelesaikan masalah ini secara damai. Tidak ada catatan khusus mengenai peristiwa ini.

Hal tersebut diungkapkan Vice President CSI Wang Peng saat jumpa pers pembukaan diler Chery Atria Karawang di Jawa Barat, Kamis (25/04/2024).

Baca Juga: SUV Citroen C3 Aircross Tak Ada Pilihan Transmisi Manual

“Kami menghubungi keluarga yang bersangkutan segera setelah kejadian dan kabar baiknya adalah tidak ada yang terluka, semuanya baik-baik saja termasuk anak-anak,” ujarnya.

Tuan Wang Peng melanjutkan, “Selain itu, kami telah memecahkan masalah ini melalui pameran ini.

Kejadian ini pun diklaim tidak merusak reputasi Chery di Indonesia, malah sebaliknya. Karena setelah terbentur tembok dengan sangat kuat, Omoda E5 tidak mengalami benturan yang berarti.

Faktanya, kata Wang Peng, tembok yang ditabraknya memiliki dampak yang sangat besar. Hal ini terlihat pada terkelupasnya lapisan dinding yang menunjukkan warna dasarnya.

“Tentu saja tidak ada yang menginginkan atau mengharapkan hal ini terjadi. Semua kaget. Tapi yang terpenting, kita bisa melihat langsung build quality dari Omod E5,” ujarnya.

Baca Juga: Chery Buka Diler di Karawang, Omoda E5 dan Tiggo 5X Mungkin Sangat Bagus

“Karena tidak ada dampak signifikan terhadap mobil setelah kejadian tersebut. Seluruh calon pelanggan kami tetap memesan seperti biasa, termasuk keluarga yang terlibat. Mereka adalah calon pelanggan kami sejak awal,” lanjut Wang Peng.

Namun, CSI sedang menyelidiki kejadian sebenarnya. Namun hingga saat ini acara tersebut telah dikonfirmasi baik oleh pihak ATPM, distributor, pihak acara dan keluarga terkait.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan mobil listrik Omoda E5 Chery Indonesia menabrak tembok MOI setelah seorang anak tidak sengaja menginjak gas saat membongkar mobil tersebut viral di media sosial.

Video kejadian tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lowslow.indonesia. https://www.instagram.com/reel/C6D6Gp3R_Ls/?utm_source=ig_embed&ig_rid=ee8931c4-5f39-4b4e-8696-5aed7a02cd57 Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top