Bocah 12 Tahun Hilang di Australia, Diduga Diserang Buaya

Palumpa, virprom.com – Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun hilang pasca serangan buaya di kawasan terpencil Australia Utara (NT), kata polisi setempat, Rabu (3/7/2024).

Saat berita ini diunggah, tim pencari sedang menyisir sungai untuk mencari jejak anak tersebut

Anak tersebut hilang pada Selasa malam (2/7/2024) setelah berenang di Mango Creek dekat Palumpa, sekitar tujuh jam dari ibu kota daerah Darwin.

Baca juga: Warga Malaysia Dikejutkan Buaya di Komplek Perumahan

Kantor berita AFP mengutip Kepolisian Daerah Utara yang mengatakan bahwa laporan awal menunjukkan bahwa anak tersebut diserang oleh buaya.

Serangan buaya jarang terjadi, namun bukan berarti tidak pernah terjadi di wilayah utara Australia yang berpenduduk jarang.

Baca Juga: Wanita menerima penghargaan keberanian Inggris karena menyelamatkan saudara laki-lakinya, turis di kebun binatang sungai yang dipenuhi buaya setelah buaya menelan koin yang dilempar pengunjung

Pada tahun 2013, seekor buaya sepanjang 4,5 meter ditembak mati di dekat Palumpa setelah dikejar penduduk setempat.

Kemudian pada tahun 2017, seorang pria berusia 54 tahun selamat dari serangan buaya di kawasan yang sama.

Sebelumnya, buaya asin dibakar, dimasak, dan dimakan warga setelah mengancam komunitas lain di provinsi utara tersebut.

Baca Juga: Saksikan Petugas Pemilu Indonesia Bentrok di Luar Negeri, Diincar Buaya dan Dipenggal Kepala Hiu Langsung di Ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top