Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi Dubai

JAKARTA, virprom.com – Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, menjadi unit dengan mobil patroli termewah di dunia. Polisi Dubai memiliki beberapa mobil eksotis termasuk supercar.

Kepolisian Dubai diketahui memiliki sejumlah mobil mewah, mulai dari Bugatti Veyron, Ferrari FF, Mercedes-Benz Brabus G-Wagon, Chevrolet Camaro hingga Aston Martin One-77.

Kali ini Kepolisian Dubai menambah mobil patroli polisi yakni Tesla Cybertruck listrik. Pickup listrik yang dibanggakan oleh CEO Tesla Elon Musk.

Baca juga: Banya Khawatir Marquez Rusak Suasana di Garasi Ducati

  Komando Umum Kepolisian Dubai telah menambahkan Tesla Cybertruck, kendaraan listrik modern dengan desain futuristik, ke dalam armada mobil patroli polisi turingnya yang mewah. pic.twitter.com/eubpvfjVbA — Polisi Dubai???? ??? (@DubaiPoliceHQ) 16 Juni 2024

 

Menurut Carscoops, Polisi Dubai melepaskan Tesla Cycbetruck untuk mengawal orang-orang penting di Dubai. Musk mengomentari postingan tersebut dan menyebutnya “keren”.

Dalam perjalanan ke atas Anda akan melihat Cybertruck Polisi Dubai dengan corak khas putih dan hijau. Warna hijau pada kap mesin atau kap mesin serta pada berbagai bagian sisi kanan dan kiri mobil.

Menariknya, bentuk sirene dan rotatornya terlihat kecil. Berbeda dengan mobil polisi di negara lain yang sirenenya berukuran cukup besar dan menjadi salah satu ciri khas mobil polisi.

Belum diketahui secara detail Cybertruck mana yang akan digunakan Kepolisian Dubai karena kendaraan ini memiliki tiga varian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bus Tingkat AKAP Jakarta-Malang

Di sisi lain, Cybertruck belum juga hadir di Indonesia. Namun beberapa importir umum, salah satunya Glamour Auto Boutique menyatakan akan segera memboyong truk pikap tersebut ke Indonesia.

Bagi yang masuk ke Indonesia melalui Glamour, terdapat fitur tersendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan, yakni seri Cybertruck Dual Motor Foundation. Motor ganda artinya memiliki dua motor listrik di depan dan belakang atau all-wheel drive (AWD).

Tenaga yang dihasilkan sebesar 593 tk dan torsi 711 Nm disalurkan ke seluruh roda melalui transmisi kecepatan tunggal. Dimensinya adalah panjang 5.682 mm, lebar 2.032 mm, dan tinggi 1.740 mm dengan wheelbase 3.634 mm. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top