Cara Live Instagram Hanya dengan Close Friends biar Lebih Privat

virprom.com – Instagram telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung ke lebih sedikit audiens. Hal ini memungkinkan pengguna yang ingin melakukan live streaming di Instagram hanya bersama teman dekat saja.

Fitur Live Instagram ini memudahkan pengguna untuk melakukan siaran langsung terbatas hanya dengan beberapa pengguna sehingga lebih private. Fitur ini dapat diuji pada aplikasi ponsel Android dan iPhone.

Pengguna dapat menemukan fitur ini dengan mengklik ikon “+”, memilih “Live” dan mengklik “Tutup Teman”. Saat fitur ini aktif, Instagram hanya akan memberikan notifikasi kepada teman-teman yang ada di daftar teman dekat di baris pertama baris Instagram Stories, lengkap dengan tulisan “Live”.

Nah bagi yang ingin mencoba live streaming bersama teman dekat, berikut tutorial lengkapnya.

Baca juga: 2 Cara Share Private Link Instagram Lewat HP dan PC Cara Live Instagram Hanya dengan Teman Dekat

Buka akun Instagram Anda Klik ikon “+” Pilih “Live” Tambahkan judul siaran langsung yang akan dimulai Klik “Bagikan dengan” di bagian atas “Bagikan dengan” Pilih “Teman Dekat” atau “Teman Dekat” Klik “Langsung siaran” langsung” Tayangkan langsung di Instagram bersama teman dekat, ini baru saja dimulai

Selain fitur baru, live stream terbaru kini berwarna hijau. Dengan mengaktifkan fitur ini, Live Instagram kini hanya dapat dilihat oleh pengguna terbatas dan spesifik yang Anda pilih dari lingkaran pertemanan Anda.

Instagram juga memungkinkan pengguna melakukan live streaming hingga tiga orang. Meski fitur ini sudah dirilis di Indonesia, namun tak jarang ada sebagian pengguna yang belum mendapatkannya.

Bagi pengguna yang belum mendapatkan fitur LIve terbaru, cek pembaruan aplikasi di Google Play Store dan App Store. Semoga beruntung.

Baca juga: Instagram Luncurkan Fitur Live Khusus Teman Dekat yang Bisa Diuji di Indonesia

Terima pembaruan berita teknologi dan gadget unggulan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top