Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah dan Praktis

virprom.com – Pengguna mungkin ingin mengetahui banyak trik yang bisa digunakan untuk bersenang-senang saat berinteraksi di aplikasi pesan instan WhatsApp. Trik seperti cara ngobrol di WhatsApp.

Seperti yang diketahui kebanyakan orang, WhatsApp memiliki banyak fitur yang memudahkan interaksi pengguna. Selain lebih praktis, fitur-fitur tersebut juga dapat dijadikan sebagai media hiburan. Jadi apakah WhatsApp bisa dilihat bersama atau dibagikan?

Baca Juga: 4 Cara Mudah Upload Status WhatsApp HD Agar Tidak Hilang

WhatsApp memiliki fitur yang bisa digunakan untuk chatting. Fungsi-fungsi tersebut dapat diakses ketika pengguna melakukan panggilan atau biasa disebut VC. Dengan ini, pengguna dapat menonton video, memposting, atau membuat video bersama teman.

Lalu bagaimana cara ngobrol di WhatsApp? Jika Anda ingin mencobanya, silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara mudah mendaftar WhatsApp. Cara ngobrol di WhatsApp

Cara chatting di WhatsApp sangat mudah dan menarik untuk dicoba. Fitur WhatsApp yang bisa digunakan untuk melihat adalah berbagi layar. WhatsApp kini memiliki fitur berbagi layar.

Fitur berbagi layar WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang ditampilkan di ponsel mereka dengan pengguna lain selama berada di VC. Ada banyak jenis konten yang bisa ditampilkan di screen sharing WhatsApp, termasuk video dan film.

Suara atau audio dari konten yang dibagikan di layar berbagi WhatsApp juga bisa didengar secara bersamaan. Berbagi layar WhatsApp memungkinkan pengguna mengobrol dengan teman sambil melakukan VC.

Baca juga: Cara menghapus lampiran di WhatsApp dengan mudah

Cara chat under VC di WhatsApp dengan cara share screen, penjelasannya bisa dibaca dibawah ini: Buka aplikasi WhatsApp dan lakukan video call dengan pengguna lain. Kemudian, saat menyambung ke panggilan video, tekan tombol yang muncul dengan ikon siluet orang di depan layar. Setelah itu, menu berbagi akan muncul dan klik opsi “Mulai Siaran” untuk mulai berbagi layar Anda. Setelah itu, pengguna dapat mulai memutar video atau film di ponsel. Terakhir, konten video yang diputar pengguna di ponsel akan dibagikan dan pengguna lain dapat menontonnya di bawah VC.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Logout WhatsApp di Ponsel Hilang Agar Akun Tetap Aman

Apakah sangat mudah untuk mengobrol di WhatsApp? Dengan cara di atas, pengguna bisa menonton video atau film bersama teman meski tidak berada di tempat yang sama. Pengguna dapat mengobrol di bawah VC di WhatsApp untuk bersenang-senang sambil mengobrol dengan teman.

Itulah penjelasan lengkap mengenai cara share VC di WhatsApp dengan mudah dan efektif, untungnya.

Dapatkan berita teknologi dan gadget terkini setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top