Memotret Kesibukan di Blok M dengan HP Gaming Asus ROG Phone 8

Jakarta, virprom.com – Meski tergolong ponsel gaming, ROG Phone 8 tetap bisa digunakan untuk mengambil foto-foto bagus dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Kesimpulan tersebut kami peroleh setelah memboyong ponsel gaming terbaru Asus ke Indonesia. 

Saat ini dalam gambar, Shikar, alias hybrid.co.id News Channel Photo kekasih, penggila foto Wiku Baskoro.

Di sini Wiku memberikan tips trik dan angle foto yang tepat untuk menghasilkan foto yang bagus untuk manusia.

Photo Hunt dimulai pada sore hari di kawasan Taman Literasi dan diakhiri pada malam hari di sekitar MRT dan Gedung Transjakarta Transport Center ASEAN.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Asus ROG 8, 8 Pro dan 8 Pro Edition di Indonesia

Foto yang kami ambil siang dan malam mengandalkan kamera utama 50MP (f/1.9, PDAF, gimbal OIS) ROG Phone 8. Kamera ini bisa dikatakan mampu menangkap objek yang bergerak cepat, sehingga dipercaya dapat menangkap minat seseorang.

Kami tidak menggunakan dua kamera belakang ponsel ini, yakni kamera ultra-wide 13 MP (f/2.2) dan kamera makro 5 MP (f/2.4), karena dirasa kurang mampu menangkap aksi pengguna di sekitar. satuan M. . Memiliki mobilitas yang tinggi. 

Lantas, apa saja hasil foto kamera utama ROG Phone 8 saat mengambil gambar di sekitar blok M siang dan malam tadi? Objek manusia tampak lebih tajam di siang hari

ROG Phone 8 bisa dikatakan relatif mudah digunakan untuk memotret aktivitas manusia di siang hari. Karena lingkungan masih terang, tidak gelap. 

Kamera ponsel ini mampu menangkap satu tampilan seseorang yang sedang berjalan dan berjalan seperti terlihat pada gambar di atas. 

Pada gambar ini, ROG Phone 8 dapat mempertahankan detail dua subjek manusia di tengah bingkai.

Kamera ponsel ini tetap menangkap detail objek di sekitar kedua orang tersebut, seperti pohon, pagar besi, rumput, langit, dll. dapat menampilkan detailnya dengan sangat baik. 

Saat memotret objek dengan warna yang bagus, kamera utama ROG Phone 8 mampu menampilkannya dengan baik, seperti terlihat pada gambar di atas. 

Dalam foto ini, terlihat dua orang yang duduk di tengah bingkai foto sesuai dengan warna aslinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top