Segera Klaim! Ini 4 Kode Redeem “Honor of Kings” Terbaru, Ada “Starstones” dan “Diamonds” Gratis

virprom.com – Tencent telah membagikan sederet kode penukaran untuk game MOBA terbarunya, Honor of Kings (HoK), yang bisa diklaim pemain untuk berbagai item dalam game gratis. 

Pantauan KompasTekno pada Selasa (25/6/2024) sore, ada empat kode redemption yang masih aktif dan bisa diklaim. Dari empat kode penukaran, dua di antaranya bisa digunakan untuk mendapatkan Permata Bintang dan Berlian.

Starstones adalah mata uang “biasa” di game HoK yang dapat digunakan untuk membeli karakter (pahlawan). Sedangkan Diamond adalah mata uang “ekstra” yang dapat digunakan untuk membeli item khusus atau menaikkan level fitur Arcana di HoK. 

Nah, empat kode penukaran yang masih aktif dan bisa diklaim oleh pemain Honor of Kings adalah sebagai berikut, yang dihimpun KompasTekno dari PocketTactics pada Selasa (25/06/2024).  1B1Z12IEJ – 2 Fragmen Kulit GA1Z188M3 – 2 HADIAH Fragmen Pahlawan – 13.888 Batu Bintang HOK123 – 100 Berlian, 2 Uji Coba Kulit, Kartu EXP Ganda

Baca Juga: MOBA Fight Honor of Kings Vs Mobile Legends, Ini Bedanya

Ingatlah bahwa kode penukaran biasanya memiliki batasan waktu atau jumlah klaim. Artinya pemain disarankan untuk segera mengklaim keempat kode penukaran di atas agar tidak kehabisan dan unggul dari pemain lain. 

Jika sudah tidak bisa digunakan lagi, pemain sebenarnya harus menunggu kode penukaran lain yang kemungkinan besar akan dibagikan oleh Tencent di kemudian hari.  Cara mengklaim Kode Redeem Honor of Kings

Untuk mendapatkan kode penukaran Honor of Kings, pemain dapat mengikuti langkah-langkah berikut:  Buka game Honor of Kings. Pada tampilan utama (Lobi), klik ikon “empat kotak” di pojok kiri bawah. Kemudian klik menu Komunitas.  Lalu masuk ke menu “Kode Hadiah”. Kemudian masukkan kode penukaran pada kolom “Kode Penukaran”.  Jika ya, klik tombol Exchange dan selesaikan proses verifikasi di layar. 

Baca Juga : Spesifikasi Minimum Honor of Kings di Android, iPhone dan PC

Selesai, item dalam game gratis yang diterima dengan kode penukaran dapat ditemukan oleh pemain di fitur Mail/Inbox dalam game. 

Fitur ini dapat ditemukan pada ikon “huruf” di pojok kanan atas layar lobi, di sebelah kiri tombol “Pengaturan”.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top